Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 17 Agustus 2023 - 23:13 WIB

Lima Tahun Di Panwaslih,Guru SMA N 1 Kuta Panjang Di Kembalikan Ke sekolah Asal

portaldatiga.com – Banda Aceh| – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gayo Lues Akhirnya mengembalikan Guru Mata pelajaran Seni yang bertugas di panwaslih Gayo Lues,hal ini sesuai dengan nomor surat:800/Q.1/450/2023,Hal: Permintaan Bertugas kembali ke Instansi Induk,yang ditujukan kepada Saudara JA ,SPd ditempat tertanggal 15/8/2023 lalu.

Menyikapi hal diatas,Sekda LIRA (LUMBUNG INFORMASI RAKYAT) Gayo Lues,Ricky Udayara ,SE Mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh kepala cabang pendidikan Aceh yang ada di Gayo Lues,memang sudah seharusnya kacabdin bertindak tegas dan peduli terhadap pendidikan yang ada di kabupaten Gayo Lues,sebutĀ  sekda LIRA kepada media , Jumat (18/8/2023).

Senada dengan Tim PKN Abdullah, mengatakan hal yang sama ,bahwa pendidikan harus lebih diutamakan sebagaimana dengan tupoksi Guru tersebut,sebab walaupun mau berkarir ditempat yang bukan instansi nya seharusnya oknum guru tersebut bisa melakukan mutasi atau pindah,agar tidak terganggu dengan instansi induk nya.

Sebab dengan tidak melaksanakan kewajiban nya sebagai guru Mata pelajaran disekolah asalnya hal ini sangat merugikan siswa-siswi di SMA N 1 Kuta Panjang selama ini,bisa dibayangkan hampir 5 tahun oknum guru tersebut mengabaikan tugas pokok utamanya demi berkarir di panwaslih Gayo Lues.tegas Abdullah.

Terpisah Basri ,SPd Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gayo Lues, mengatakan via WhatsApp sudah melakukan proses penarikan agar Guru ini ditarik kembali ke sekolah Asal.(Tim)

Share :

Baca Juga

Aceh

Coba yang Baru: Cabup & Cawabup Gayo Lues

Aceh

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga Kampung Lempuh Kecamatan Blangkejeren

Aceh

Jum’at Curhat, Kapolres Gayo Lues Silaturahmi dengan Insan Pers & Tokoh Masyarakat

Aceh

Bhabinkamtibmas Polres Gayo Lues Sosialisasi Rekrutmen SIPSS 2023

Aceh

Kejari Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting

Aceh

Temui para Diplomat RI di AS, Menteri AHY Sosialisasikan Kemudahan Investasi Melalui Kepastian Hukum Hak Atas Tanah

Aceh

Koordinasi dengan Menko Perekonomian, Dirjen Penataan Agraria Laporkan Progres Reforma Agraria mencapai 358,38%

Headline

Kabar MA Bakal Kabulkan PK KSP Moeldoko, SBY ke Kader Demokrat: Jika Keadilan tak Datang, Kita Berhak Memperjuangkannya