Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 17 Agustus 2023 - 23:13 WIB

Lima Tahun Di Panwaslih,Guru SMA N 1 Kuta Panjang Di Kembalikan Ke sekolah Asal

portaldatiga.com – Banda Aceh| – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gayo Lues Akhirnya mengembalikan Guru Mata pelajaran Seni yang bertugas di panwaslih Gayo Lues,hal ini sesuai dengan nomor surat:800/Q.1/450/2023,Hal: Permintaan Bertugas kembali ke Instansi Induk,yang ditujukan kepada Saudara JA ,SPd ditempat tertanggal 15/8/2023 lalu.

Menyikapi hal diatas,Sekda LIRA (LUMBUNG INFORMASI RAKYAT) Gayo Lues,Ricky Udayara ,SE Mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh kepala cabang pendidikan Aceh yang ada di Gayo Lues,memang sudah seharusnya kacabdin bertindak tegas dan peduli terhadap pendidikan yang ada di kabupaten Gayo Lues,sebutĀ  sekda LIRA kepada media , Jumat (18/8/2023).

Senada dengan Tim PKN Abdullah, mengatakan hal yang sama ,bahwa pendidikan harus lebih diutamakan sebagaimana dengan tupoksi Guru tersebut,sebab walaupun mau berkarir ditempat yang bukan instansi nya seharusnya oknum guru tersebut bisa melakukan mutasi atau pindah,agar tidak terganggu dengan instansi induk nya.

Sebab dengan tidak melaksanakan kewajiban nya sebagai guru Mata pelajaran disekolah asalnya hal ini sangat merugikan siswa-siswi di SMA N 1 Kuta Panjang selama ini,bisa dibayangkan hampir 5 tahun oknum guru tersebut mengabaikan tugas pokok utamanya demi berkarir di panwaslih Gayo Lues.tegas Abdullah.

Terpisah Basri ,SPd Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gayo Lues, mengatakan via WhatsApp sudah melakukan proses penarikan agar Guru ini ditarik kembali ke sekolah Asal.(Tim)

Share :

Baca Juga

Aceh

Polres Bener Meriah Tangkap Oknum Guru Ngaji Pelaku Pencabulan
Kejari Gayo Lues Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Aceh

Kejari Gayo Lues Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Aceh

Ketua PPS Bale Nosar Klarifikasi Adanya Dugaan dan Permainan Penyelenggara di TPS nya

Aceh

Polantas Aceh Hadir, Satlantas Polres Gayo Lues Lakukan Himbauan Tertib Berlalulintas dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023

Aceh

PJ Bupati Alhudri Dimata LIRA Gayo Lues Adalah Orang yang tegas dan Pekerja Keras

Gayo Lues

Dump Truk Milik Pemprov Aceh Diduga Disewakan Oknum Kabid Dinas Pertanian Gayo Lues

Aceh

Dian Karta : Dalam Politik Tak ada Istilah Nyanya, Semua Berhak Tentukan Sikap

Aceh

SAT RESKRIM POLRES SIMEULUE MENYERAHKAN WNA AUSTRALIA TELAH TAHAP II KE KEJAKSAAN NEGERI SINABANG