Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 18 Agustus 2023 - 03:10 WIB

Jum’at Curhat, Kapolres Gayo Lues Silaturahmi dengan Insan Pers & Tokoh Masyarakat

portaldatiga.com – Gayo Lues Kapolres Gayo Lues Silaturahmi dengan Insan Pers dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Gayo Lues Jum’at (18/08/2023) pukul 09.30 Wib, bertempat di Warkop Bergendal Dusun Blower, Kota Blangkejeren, Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues telah di laksanakan kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues bersama Insan Pers dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Gayo Lues dengan tema Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

 

Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues dihadiri oleh :

– Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K.

– Kaban Keuangan Gayo Lues, Mukhtaruddin, S.E.,M.Ap

– Kadis Diskominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza,SE.MM

– Para PJU Polres Gayo Lues

– Para Insan Pers

– Tokoh Masyarakat Kabupaten Gayo Lues

 

Kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada para Insan Pers dan Tokoh Masyarakat yang telah berkenan hadir dan memberikan saran-saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik. kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk silaturahmi dengan harapan komunikasi yang baik dapat terjaga dengan erat dengan para Insan Pers.

 

Arahan dan Himbauan Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya, S.H., S.I.K. saat Jum’at Curhat yang di menyampaikan

dirinya berharap kepada rekan-rekan media karena rekan media merupakan bagian dari mitra kami untuk menjaga situasi kondusif di wilayah Gayo Lues, saya rasa hingga saat ini kabupaten Gayo Lues sudah dalam situasi kondusif, namun demikian kami harapkan silaturahmi yang sudah terjalin dengan erat kedepannya bisa lebih baik untuk saling mengisi dan membantu untuk kemajuan Kabupaten Gayo Lues, saya hadir disini dalam situasi yang menarik karena menjelang pesta demokrasi, saya melihat ada dinamika di Kabupaten Gayo Lues namun demikian kondisi masih bisa terjaga dengan kerjasama yang baik dan Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang telah memberikan informasi kepada kami, dengan adanya media mudahnya masyarakat mendapat informasi dengan cepat, kami di arahkan dari Polda harus bisa bersama menggandeng rekan media, diharapkan dalam kegiatan yang ada di masyarakat atau di kepolisian mohon di koordinasi dengan kami untuk mendapat informasi yang lebih akurat, jika ada informasi yang di butuhkan oleh rekan-rekan media silahkan koordinasi kepada kami, kami akan memberikan informasi seoptimal mungkin. Saya melihat pemberitaan rekan-rekan sudah baik dimana Gayo Lues sudah di kenal dengan baik oleh orang luar melalui pemberitaan melalui media, dalam kegiatan Jumat curhat saya butuh bersilaturahmi dan bertatap muka dalam mengetahui hal-hal yg menonjol di kabupaten Gayo Lues yg dapat mengganggu Guantibmas, karena saya orang baru, kedepannya saya akan beradaptasi dengan lingkungan, oleh sebab itu saya mohon dukungan dari rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas kami di Polres Gayo Lues sehingga pelaksanaan Tugas dapat berjalan semaksimal mungkin.

 

Masukan dan Saran yang disampaikan saat Jum’at curhat Kapolres Gayo Lues Sdra Ali Sadikin menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah meluangkan waktunya dengan kami, selanjutnya kami dari rekan-rekan media yang selama ini dengan senior pak kapolres silaturahmi yang baik tetap terjaga oleh sebab itu silaturahmi yang sudah terjalin baik semoga bisa di pertahankan dan bisa kita tingkatkan, sedikit kami sampaikan, tentang menjaga situasi kondusif menjelang pemilu yang sudah berada di depan mata kita, saya dari awak media ikut sebagai peserta pemilu dan saya mohon doa dan dukungan, dan juga kami berharap semoga bapak dapat bersinergi dengan kami dalam membangun kabupaten Gayo Lues seperti yang di harapkan masyarakat, kami berharap pak Kapolres lebih dari Kapolres sebelumnya, harapnya.

 

Sdra. Lubis menyampaikan sebagai seorang wartawan yang sudah 22 tahun di Gayo Lues, dari sisi Pandangaan kita sebelumnya banyak seperti yg di bayangkan orang tentang Gayo Lues, namun setelah kita berada di Gayo Lues maka kita akan mengetahui bagaimana kehidupan di Gayo Lues itu sendiri, mudah-mudahan kedepan dengan betugas di Gayo Lues karir bapak kedepannya menjadi lebih baik, dan selalu sukses untuk kedepannya, kemudian Sdra Muhammad Tujung menyampaikan selamat datang kami ucapakan kepada bapak Kapolres, terimakasih kami ucapkan atas undangannya dalam rangka menjalin silaturahmi, setelah pelaksanaan Upacara memperingati hari kemerdekaan kemaren dilaksanakan juga kunjungan ke Rumah Tahanan, Kita dengar hampir 75% masyarakat Gayo Lues terjaring Narkoba, dengan wilayah yang tidak terlalu luas sangat di sayangkan banyak masyarakat yang terjaring Narkoba oleh karena itu Kami meminta kepada jajaran Polres Gayo Lues untuk terus mengungkap dan Menindak tegas para pelaku narkoba. Pintanya. (Rc )

 

Sumber : pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolsek Terangun Hadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Para Pengulu di Kecamatan Terangun

Aceh

Kuah Beulangong, Sajian Khas Dalam Gowes Dan Mancing Bersama Polda Aceh Dan Kodam IM

Aceh

Polsek Terangon Bersinergi Dengan Posramil Tripe Jaya dan Satpol PP Amankan Kegiatan Wisata di Kolam Biru 

Aceh

NCS Tiongkok Perkuat Kerja Sama Perangi Korupsi Lintas Negara

Gayo Lues

Pj Bupati Gayo Lues Buka Kegiatan Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar

Aceh

(Episode 2 ) Uyem Uyem kami, Hana Pulang Kam Sibuk !!!

Aceh

Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Pining Bersinergi dalam Patroli Dialogis demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Headline

Rayakan Ultah Demokrat ke-22, AHY: Kemanusiaan dan Rakyat yang Utama