Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 10 September 2023 - 02:47 WIB

Personel Pospol Tongra Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal di Bur Nipis Jalan Lintas Terangun-Abdya

Personel Pospol Tongra Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal di Bur Nipis Jalan Lintas Terangun-Abdya

 

portaldatiga.com- Gayo Lues -Kecelakaan Lalulintas tunggal di alami oleh 1 unit Mobil barang Mitsubishi Cold Diesel Canter HD Nopol BK 8903 ER Warna Kuning membawa muatan barang itu mengalami rem blong sebelum masuk ke dalam jurang, Minggu (10/09/2034) dini hari.

 

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kapospol Tongra AIPDA Ahda Aditya menerangkan kejadian kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi pada hari Minggu tanggal 10 September 2023 sekitar pukul 03.00 Wib lokasi kecelakaan lalulintas tunggal tersebut di Jalan Terangun-Abdya tepatnya turunan dan tikungan Bur Nipis Desa Persada Tongra Kec. Terangun Kab. Gayo Lues, terang Aditya.

 

Pengemudi Mobil Barang Mitsubishi colt diesel Canter HD warna kuning dengan nomor Polisi BK 8903 ER MARDIAN, 48, Wiraswasta, Minyakmoli, Bambel, Aceh Tenggara, memiliki SIM, alami luka memar bagian dada sedangkan penumpang mobil barang Mitsubishi colt diesel Canter HD warna kuning dengan nomor Polisi BK 8903 ER, SAHRUN, 35, Wiraswasta, Kutacane, alami kaki terkilir dan kecelakaan lalulintas tunggal tersebut mengalami kerugian material sekitar 50 juta rupiah, kata Kapospol.

 

Pada jam dan tanggal diatas telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas tunggal 1 (satu) unit Mobil barang Mitsubishi Canter hd warna Kuning dengan Nopol BK 8903 ER yang dikemudian oleh Sdra Mardian datang dari arah Terangun menuju Abdya dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP yang merupakan jalan turunan dan tikungan Mobil Barang tersebut alami rem blong sehingga mengakibatkan hilang kendali dan masuk ke jurang sebelah kiri arah ke Abdya sedalam ± 10 Meter, tuturnya.

 

Akibat dari kecelakaan tersebut 1 Unit Mobil Barang Mitsubishi Canter Hd warna kuning dengan Nopol BK 8903 ER alami rusak berat bagian depan, bagian kepala mobil remuk, Sdra Mardian mengalami luka ringan pada bagian dada memar dan penumpang Sdra Sahrun mengalami luka ringan kaki terkilir, kedua pengemudi dan penumpang telah di Evakuasi ke Desa Persada Tongra oleh Personel Pospol Tongra dan masyarakat untuk mendapatkan pertolongan medis, tutup Kapospol. (Tim)

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Harapan Masyarakat Aceh Tengah Bener Meriah di 2024 Sudah mendekati Titik Terang

Aceh

Polres Gayo Lues Buka Acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal ITK-O Tahun 2023

Aceh

Wujudkan Akuntabilitas Kinerja, Polres Gayo Lues ikuti kegiatan Audit PNBP dan BLU dari Team Audit Irwasum Mabes Polri

Aceh

Kesbangpol Aceh Laksanakan Dialog Lintas Forum di Gayo Lues

Aceh

Karo SDM Polda Aceh: Talenta Bintara Polri adalah Figur Agent of Change

Aceh

Wakili Kapolres, Kabagren Polres Gayo Lues Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023.

Aceh

Diduga Ketahanan Pangan Dijadikan Ajang Bisnis Oleh Sekelompok Aparatur Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam

Headline

Anies Pimpin Rapat Koalisi Perubahan, Teuku Riefky: Demokrat Siap Rapatkan Barisan