Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 15 September 2023 - 17:20 WIB

Kapolres Gayo Lues Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Kasatresnarkoba, Kasipropam dan Kapolsek Terangun 

 

portaldatiga.com – Blangkejeren – Kegiatan Upacara serah terima Jabatan Kasatresnarkoba, Kasipropam dan Kapolsek Terangun Polres Gayo Lues yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues, Jum’at (15/09).

Adapun sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Gayo Lues AKBP Setiawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. Perwira Apel AKP Iskandar, S.Pd. dan Komandan Apel IPDA Andi Christian. S serta diikuti oleh Wakapolres Kompol Edi Yaksa,S.Sos, Para PJU, 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Pers Satsamapta, 1 Pleton Pers Satlantas, 1 Pleton Pers Gabungan Polsek, 1 Pleton Pers Gabungan Staf, 1 Pleton Pers Satintelkam, SPKT dan 1 Pleton Pers Satreskrim serta Satresnarkoba.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kabag SDM AKP Iskandar, S.Pd menjelaskan serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Aceh Nomor: ST/591/VII/KEP.3./2023 tertanggal 31 Agustus 2023 tentang Mutasi dari Jabatan lama ke Jabatan Baru di jajaran Polda Aceh, sesuai dengan lampiran keputusan yakni AKP Yasir Arafat Riza Habibi, S.H., M.H. NRP 81050514 Jabatan Lama Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Gayo Lues Polda Aceh, jelasnya.

IPTU Darwandi NRP 72110424 Jabatan Lama Kapolsek Terangun Polres Gayo Lues Polda Aceh di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Gayo Lues Polda Aceh dan IPDA Indra Gunawan, S.H. NRP 76090646 Jabatan Lama Kasattahti Polres Gayo Lues Polda Aceh di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Terangun Polres Gayo Lues Polda Aceh, tambahnya.

Dengan catatan bahwa apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan ralat seperlunya, demikian keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan.

Kegiatan selesai Pukul 10.00 Wib, dilanjutkan dengan Kegiatan Pisah Sambut di Gedung Aula Adhi Pradana bersama Kapolres Gayo Lues beserta PJU Polres Gayo Lues. tutup Kabag SDM. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Polres Gayo Lues Amankan Kegiatan Pawai “Free Palestine”

Aceh

Media Gathering dalam Rangka 100 Hari Kerja, Menteri AHY: Bagian dari Transparansi dan Akuntabilitas Institusi Pemerintah

Aceh

Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Halaman Apel Mapolres Gayo Lues

Aceh

FORMAT : BKPSDM Tolong Benahi Kekosongan Kepsek di Aceh Barat

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Beri Penyuluhan Hukum Kepada Santri Pasantren

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Transaksi Sepasang Gading Gajah Organ Satwa Liar yang Dilindungi

Aceh

Sekda LIRA Gayo Lues: Dana Bos Wajib Di Umumkan di papan Pengumuman Sekolah 

Headline

PK Jhoni Allen Ditolak, Demokrat: Kami Yakin MA Juga Tolak PK Moeldoko