Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 2 Oktober 2023 - 07:49 WIB

Polres Gayo Lues Serahkan Buku Ke Pondok Pesantren Ruhul A’Zham dalam Rangka Peduli Budaya Literasi

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Bag SDM Polres Gayo Lues Distribusikan buku kepada Pondok Pesantren Ruhul A’Zham Desa Gunyak Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Senin (02/10/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kabag SDM AKP Iskandar, S.Pd mengungkapkan Kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dipimpin oleh Kabag SDM didampingi oleh Para Staf Bag SDM Polres Gayo Lues dan Buku tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan Pimpinan Pondok Pesantren Ruhul A’Zham Sdra Ustadz Muhammad Sholihin dan Ustadz Muhammad Zubair beserta Perwakilan Para Santri Pondok Pesantren Ruhul A’Zham, tandasnya.

Perwakilan Pondok Pesantren Ruhul A’Zham Sdra Ustadz Muhammad Sholihin mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Gayo Lues yang sudah bersedekah dengan Pendistribusian Buku tersebut, hal ini bisa menjadi contoh yang bagi kita semua untuk mencerdaskan anak bangsa tentunya.

Buku yang Didistribusikan kepada Pondok Pesantren Ruhul A’Zham berjumlah 150 buku antara lain buku sejarah Islam, buku Ilmu Pengetahuan Alam, Sosial, pengetahuan tentang tertib berlalulintas dan lain-lain, tutur Iskandar.

Buku ini direncanakan akan didistribusikan kepada Pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Gayo Lues jadi hari ini pertama kami lakukan di Pondok Pesantren Ruhul A’Zham Desa Gunyak Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Buku ini dikumpulkan dari Seluruh Personel Polres Gayo Lues dan Polsek Jajaran, tutup Iskandar. (Rc)

 

 

Sumber : pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

DPC Demokrat Gayo Lues Doa Bersama Sebelum Daftarkan Bacaleg ke KIP Kabupaten

Aceh

Dalam Waktu 3 (tiga) Jam Tim Resmob Polres Gayo Lues dan Polsubsektor Rumah Bundar Berhasil Menangkap AH Pelaku Curanmor

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Musnahkan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum

Aceh

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga Kampung Lempuh Kecamatan Blangkejeren

Gayo Lues

Plt.Sekda Gayo Lues Ir. Bambang Waluyo Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Kinerja dan Pemantapan Tugas Dengan Mendagri

Aceh

SIPUHH KPH Off, Pengusaha Minta Solusi

Aceh

Jumat Curhat, Kapolres Gayo Lues Berikan HimbauanĀ 

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Pimpin Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda ke 95