Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 3 Oktober 2023 - 01:00 WIB

Datangi Ponpes, Polres Gayo Lues Serahkan Buku Ke Ponpes Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah, Ini harapan Kapolres 

 

portaldatiga.com| Blangkejeren – Dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Bag SDM Polres Gayo Lues Distribusikan buku kepada Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah Desa Cinta Maju Kec. Blangpegayon Kab. Gayo Lues, Selasa (03/10/2023).

 

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kabag SDM AKP Iskandar, S.Pd mengungkapkan Kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dipimpin oleh Kabag SDM didampingi Kasatbinmas IPTU Masjidul Haq, para Staf Bag SDM dan Staf Satbinmas, Buku tersebut diserahkan langsung kepada Pimpinan Pondok Pesantren Badrul Ulum Ustadz Rasidin beserta Perwakilan Para Santri Pondok Pesantren tersebut, Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah ini adalah Pondok Pesantren ketiga yang kita datangi sekaligus silaturahmi dengan para Pimpinan Pondok Pesantren, ungkapnya.

 

Perwakilan Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah Ustadz Sanusi mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Gayo Lues yang sudah bersilaturahmi dan bersedekah dengan Pendistribusian Buku tersebut, hal ini bisa menjadi contoh bagi kita semua untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya santri dan santriwati Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah, kata Sanusi.

 

Buku yang didistribusikan kepada Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah Desa Cinta Maju tersebut berjumlah 150 buku antara lain buku sejarah Islam, buku Ilmu Pengetahuan Alam, Sosial, pengetahuan tentang tertib berlalulintas dan lain-lain, tutur Iskandar.

 

Buku ini direncanakan akan didistribusikan kepada Pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Gayo Lues jadi hari ini hari kedua kita lakukan di Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah Desa Cinta Maju Kec. Blangpegayon Kab. Gayo Lues, tambahnya.

 

Buku-buku ini dikumpulkan dari Seluruh Personel Polres Gayo Lues dan Polsek Jajaran, berharap bisa bermanfaat bagi pembaca buku-buku tersebut, tutup Iskandar. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Jajaran Polres Gayo Lues dan Polsek Rikit Gaib Bantu Damkar Padamkan Kebakaran Kampung Tungel 

Aceh

Ini Kronologi dan Nama-nama Pemilik Rumah yang Terbakar di Kota Blangkejeren

Aceh

Sat Lantas Polres Gayo Lues laksanakan “Blue Light Patrol” Berikan Rasa Aman Pada Pengendara Malam

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Musnahkan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum

Aceh

Kajari Gayo Lues dan Kalapas Kelas IIB Teken MoU Penanganan Overstaying

Aceh

Polres Gayo Lues terima penghargaan sebagai Satker IKPA terbaik dengan nilai terbaik (100) periode Triwulan I tahun 2023 KPPN Kutacane 

Aceh

Polres Gayo Lues bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Pada Masyarakat

Aceh

KaBiro Investigasi CIC Gayo Lues : “Al Hudri Sangat Layak Lanjutkan PJ Bupati Gayo Lues”