Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 9 Oktober 2023 - 20:11 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Gayo Lues Galakkan Patroli Terpadu 

 

portaldatiga.com | Blangkejeren, Polres Gayo Lues di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, telah melaksanakan Patroli Terpadu dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan ini diwakili oleh Kabagops AKP Jonnedy dengan tujuan utama untuk mewujudkan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif menjelang proses pemilihan umum.

Disampaikan Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya menegaskan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Ia menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta memastikan jalannya Pemilu yang aman dan damai. Patroli Terpadu ini adalah salah satu langkah konkret kami dalam mencapai tujuan tersebut.”

Kegiatan Patroli Terpadu yang dilakukan oleh Polres Gayo Lues melibatkan personel dari berbagai unit, termasuk Polsek-polsek di wilayah Gayo Lues. Dalam patroli ini, mereka akan secara intensif melakukan pemantauan, patroli rutin, dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Kabagops AKP Jonnedy, yang memimpin kegiatan tersebut, menegaskan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami siap menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, demi terciptanya Pemilu yang berlangsung lancar dan damai,” katanya.

Polres Gayo Lues juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Keterlibatan dan partisipasi aktif masyarakat diharapkan akan menjadi kontribusi positif dalam menjaga stabilitas dan demokrasi di daerah ini.

Dengan Patroli Terpadu ini, Polres Gayo Lues berharap dapat memberikan jaminan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat serta memastikan proses Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan adil. Semua pihak dihimbau untuk bekerja sama dan menjaga situasi yang aman dan damai dalam menjalani tahapan Pemilu mendatang. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Polsek Putri Betung Adakan Sosialisasi Hukum Saber Pungli

Aceh

Suhardiansyah,S.Pd terpilih menjadi ketua APDESI Kabupaten Gayo Lues 2023 -2028, Berikut Harapannya!

Aceh

Menteri LHK di HKAN: Kerja Konservasi Tidak Hanya di Status Kawasan Hutan Konservasi

Aceh

Polres Gayo Lues  Memanggil Putera Puteri Terbaik Untuk Dididik Menjadi Perwira, Bintara dan Tamtama Polri

Aceh

Turnamen sepak bola Askab PSSI Gayo Lues Resmi dibuka. Ini amanah Bupati.

Aceh

PT.KHBL Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Tungel Rikit Gaib

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Tangkap Pelaku Pembunuhan Kurang Dari 24 Jam

Aceh

Portaldatiga.com Silaturahmi Dengan Kapolres Gayo Lues