Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 27 Oktober 2023 - 23:47 WIB

Polres Gayo Lues Amankan Kegiatan Pawai “Free Palestine”

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Dalam rangka menegaskan solidaritas terhadap isu kemanusiaan, Personel Polres Gayo Lues mengamankan dan mengawal kegiatan pawai “Free Palestine” yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah (ORTOM) Kabupaten Gayo Lues bertempat di Seputaran Kota Blangkejeren, Sabtu (28/10/2023).

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kabagops AKP Jonnedy, menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan ini dilakukan dalam semangat menjaga ketertiban dan kelancaran acara serta demi keamanan peserta dan masyarakat sekitar. “Personel Polres Gayo Lues turut serta dalam upaya memastikan bahwa kegiatan pawai ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Kabagops.

Acara “Free Palestine” ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap Palestina. Dalam suasana yang damai dan tertib, para peserta berbagai usia mengambil bagian dalam pawai ini dengan membawa poster, spanduk, dan atribut lainnya sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ORTOM Kabupaten Gayo Lues menyatakan apresiasi yang tinggi atas keterlibatan dan dukungan Polres Gayo Lues dalam pengamanan kegiatan ini. Mereka menyatakan bahwa kehadiran kepolisian dalam acara tersebut memberikan rasa aman dan mendukung terlaksananya kegiatan ini tanpa hambatan.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan kegiatan “Free Palestine” ini merupakan salah satu contoh konkret dari sinergi positif antara aparat kepolisian dengan organisasi kemasyarakatan dalam mendukung dan menjaga keamanan dalam setiap kegiatan yang diadakan demi tujuan kemanusiaan. Polres Gayo Lues akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat dalam semangat kebersamaan dan kemanusiaan. (Rc)

 

 

 

Sumber : rilis Humas polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Berhasil Gebuk Mafia Tanah, Menteri ATR/Kepala BPN Tuntaskan Pengembalian Sertipikat Tanah Keluarga Nirina Zubir

Aceh

Bravo, Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Empat Orang Pelaku Diamankan

Aceh

Polres Gayo Lues Bagikan Bantuan Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Aceh

Warga Tungel Baru Temukan Mayat Perempuan di Aliran Sungai Krueng Tripa Gayo Lues

Aceh

Kejadian di Waduk Keureuto, Polisi: Hanya Kesalahpahaman dan Sudah Selesai

Aceh

Bulan Ramadhan Kapolres Gayo Lues Bagikan Sembako ke Abang Becak

Aceh

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Polres Gayo Lues Laksanakan Binrohtal 

Aceh

Kehilangan Mas seberat 6,6 Gram Dan R Laporkan Pelaku Ke SPKT Polres Gayo Lues