Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 27 Oktober 2023 - 02:45 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Gotong Royong Jum’at Bersih

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan, Personel Polres Gayo Lues bersatu hati dalam menggelar Gotong Royong Jum’at Bersih. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak sebagai wujud komitmen Polres Gayo Lues dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar kantor, Jum’at (27/10/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kabag SDM AKP Iskandar, S.Pd., menjelaskan bahwa kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih ini merupakan upaya positif untuk membangun kesadaran lingkungan di kalangan Personel Polres Gayo Lues. “Kita harus menjadi contoh dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Dengan berpartisipasi dalam Gotong Royong Jum’at Bersih, kita berkontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih ini melibatkan seluruh personel Polres Gayo Lues, yang dengan penuh semangat membersihkan area sekitar kantor polisi, termasuk pekarangan, halaman, dan fasilitas publik di sekitarnya. Mereka juga membersihkan selokan dan saluran air guna mencegah genangan air yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas.

Selain menjaga kebersihan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat kerja sama antaranggota Polres Gayo Lues. Semangat kebersamaan dalam Gotong Royong Jum’at Bersih ini menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan kegiatan seperti ini, Polres Gayo Lues berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan indah, serta membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Gotong Royong Jum’at Bersih menjadi salah satu bentuk nyata bahwa Polres Gayo Lues selalu hadir dalam melayani dan mendukung masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.(Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Ini Tokoh Muda Gayo Lues Miliki Peluang jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati

Aceh

KIOS MILIK KAMPUNG EMPUS TALU RENCANANYA BERDAYAKAN WARGA

Aceh

Alhudri Kepada Diskominfo: Masyarakat Berhak Tahu Kegiatan Pejabat

Gayo Lues

Rentetan Peristiwa di Gayo Lues, dari Pembuangan Bayi sampai Pembunuhan Sadis

Aceh

Menteri AHY Dampingi Presiden Joko Widodo Serahkan 10.323 Sertipikat Tanah untuk Masyarakat Banyuwangi

Headline

Akan Lapor Dewas, ICW Desak Dewas Periksa Pimpinan KPK yang Salahkan Penyelidik soal OTT Basarnas

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada Tahun 2024

Headline

Benarkan Pertemuan Cak Imin, SBY, dan AHY, Demokrat: Halal Bihalal dan Bahas Isu Kebangsaan