Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 29 Oktober 2023 - 00:46 WIB

Polisi RW Polres Gayo Lues Lakukan Kunjungan ke Dusun Binaan

 

portaldatiga.com | Blangkejeren -Meningkatkan sinergi antara aparat kepolisian dengan warga binaan, Polisi Resor (Polres) Gayo Lues kembali menggelar kunjungan silaturahmi ke Dusun Asam Wak, Desa Tempeng Musara, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polisi RW dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat lokal, Minggu (29/10/2023).

AIPTU Hasanuddin, anggota Polisi RW yang turut serta dalam kunjungan ini mengharapkan kegiatan sambang ini sebagai bentuk sinergitas Polri dan Masyarakat, Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., menegaskan peran penting Polisi RW dalam menjaga keamanan di dusun mereka. “Kehadiran Polisi RW di Dusun Asam Wak adalah aspek krusial dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap AIPTU Hasanuddin.

Selain tujuannya untuk menegakkan keamanan wilayah, kegiatan silaturahmi ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan warga binaan. Dalam suasana yang akrab, warga binaan dapat berinteraksi langsung dengan Polisi RW, berbagi informasi terkait keamanan lingkungan mereka, serta merumuskan strategi bersama untuk menjaga keamanan bersama, ungkapnya.

Kapolres Setiyawan Eko Prasetiya menekankan pentingnya kerjasama antara Polisi RW dan warga binaan. “Kami menggarisbawahi kolaborasi antara Polisi RW dan warga binaan sebagai kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan di lingkungan setempat,” katanya.

Kegiatan silaturahmi ini melibatkan diskusi antara Polisi RW dan warga binaan untuk saling memahami kebutuhan dan kepentingan akan keamanan wilayah mereka. Ini menjadi momentum bagi Polisi RW untuk mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga, sehingga langkah-langkah proaktif dalam menjaga keamanan dapat dirumuskan bersama.

Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya menegaskan harapan akan terus terjalinnya kerjasama yang baik antara Polisi RW, Polres Gayo Lues, dan warga binaan. Langkah ini menunjukkan komitmen yang kuat dari aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah setempat. (Rc)

 

 

 

Sumber : pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

Ahmad Yani Klarifikasi Soal Berita 12 Dosa Pj. Bupati Gayo Lues: Saya Minta Maaf

Gayo Lues

HUT Bhayangkara ke 77, Polres Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Safety Riding dan Bansos

Aceh

Muhammad Ali Kasim Menaruh Bunga Mawar di Ujung Senapan

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Gelar Pengecekan SPBU di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Aceh

Satsabhara Polres Gayo Lues Lakukan Pengamanan Kegiatan Forkopimda Grebek Pasar Terpadu

Headline

PK Jhoni Allen Ditolak, Demokrat: Kami Yakin MA Juga Tolak PK Moeldoko

Aceh

Temui para Diplomat RI di AS, Menteri AHY Sosialisasikan Kemudahan Investasi Melalui Kepastian Hukum Hak Atas Tanah

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda, Instansi Vertikal Serta Masyarakat