Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 31 Oktober 2023 - 01:37 WIB

Kunjungan Ditbinmas Polda Aceh ke Polres Gayo Lues lakukan Supervisi dan Asistensi Fungsi Binmas

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Dalam upaya meningkatkan fungsi dan kualitas pelayanan Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, Ditbinmas Polda Aceh diwakili oleh Ketua Tim Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Ruslan Syafei, S.Ag, bersama dengan timnya, melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi di Polres Gayo Lues bertempat di Aula Adhi Pradana dan Ruangan Satbinmas Polres setempat, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., yang diwakili Kabagren KOMPOL Hartana, S.Sos.

Kasatbinmas IPTU Masjidul Haq dalam kesempatan tersebut, dilakukan evaluasi dan pembahasan terkait peningkatan peran Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Para Bhabinkamtibmas, Polisi RW dari jajaran Polres Gayo Lues, serta Babinsa dari setiap Koramil Jajaran Kodim 0113/GL turut hadir dalam kegiatan ini. Mereka berpartisipasi dalam diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan unsur terkait guna memperkuat pencegahan dan penanggulangan tindak kriminal serta memelihara situasi keamanan di wilayah tersebut, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ruslan Syafei, S.Ag menegaskan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak terkait guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya juga menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman.

Kegiatan supervisi dan asistensi ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi peningkatan kualitas pelayanan kepolisian di wilayah Polres Gayo Lues serta menjalin komunikasi yang baik antara institusi kepolisian dengan masyarakat setempat, tutupnya. (Rc)

 

 

 

Sumber : pers Rilis Humas polres Gayo lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Tumbuhkan Karakter Seni dan Budaya. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Gelar Festival Teater di Gayo Lues. 

Aceh

Mahasiswa Aceh Tenggara Susun Langkah Taktis, Seret Mafia Aset ke Meja Hijau

Aceh

Kapolsek Pining Pimpin Giat DDS Bantuan Kemanusiaan di Pining 

Aceh

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Personel Pam Ops Ketupat Seulawah Polres Gayo Lues Siaga di Jalur perbatasan rumah Bundar 

Aceh

Patroli Gabungan TNI-Polri Malam Hari Dalam Rangka Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Gayo Lues

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Tangkap Pelaku Pembunuhan Kurang Dari 24 Jam

Aceh

Pemkab Gayo Lues Propinsi Aceh resmi membuka Pacuan kuda tradisional.

Aceh

Dalam Rangka HUT Polwan Ke 75. Jajaran Polres Gayo Lues Laksanakan Curhat Pagi Cerak-Cerak Urum Serinen.