Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 4 November 2023 - 01:21 WIB

Polisi RW dan Petugas Desa Amankan Proses Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Dusun Jongok Desa Lempuh

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga di Dusun Jongok, Desa Lempuh, Kecamatan Blangkejeren, Polisi Rukun Warga (RW) bersama petugas desa turut serta dalam memberikan pengamanan. Hal ini merupakan bagian dari upaya Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah, S.H., untuk memastikan kelancaran distribusi bantuan kepada warga, Sabtu (04/11/2023).

IPDA Irwansyah menyatakan bahwa kehadiran Polisi RW bersama petugas desa bertujuan untuk memberikan perlindungan dan pengawasan dalam proses pendistribusian BLT. “Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pembagian BLT kepada warga. Kami berupaya memastikan bahwa proses ini berjalan dengan aman, lancar, dan tertib,” ujarnya.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polisi RW dan petugas desa ini merupakan bentuk komitmen untuk mencegah gangguan atau insiden yang dapat menghambat proses distribusi bantuan. Selain itu, kehadiran mereka juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan keamanan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, masyarakat setempat menyambut baik langkah yang diambil oleh kepolisian dan petugas desa dalam memberikan pengamanan selama proses pembagian BLT. Mereka mengapresiasi peran serta yang aktif dari pihak keamanan dalam menjaga kelancaran kegiatan tersebut.

Dengan kerjasama yang baik antara Polisi RW, petugas desa, dan partisipasi masyarakat, diharapkan proses pembagian BLT dapat berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warga Dusun Jongok, Desa Lempuh. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues, Ini Harapan Pengulu Kota Blangkejeren

Aceh

Monja Diminati Warga Takengon

Aceh

Jaring Laba-laba Ladia Galaska, Dicetuskan Prof. Ibrahim, Diwujudkan Nova Iriansyah

Aceh

Kajari Gayo Lues Serahkan 20 Sertifikat ke Mahasantri Tahap IV

Aceh

KIOS MILIK KAMPUNG EMPUS TALU RENCANANYA BERDAYAKAN WARGA

Aceh

Kejari Gayo Lues Eksekusi Uqubat Cambuk 4 Orang

Aceh

Tumbuhkan Karakter Seni dan Budaya. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Gelar Festival Teater di Gayo Lues. 

Aceh

Dua Pengguna Ganja di Amankan Satresnarkoba Polres Gayo Lues