Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 11 November 2023 - 21:23 WIB

Polisi RW Dampingi Warga Terima Bantuan Langsung Tunai di Dusun Tue Desa Pertik (Pining) 

Polisi RW Dampingi Warga Terima Bantuan Langsung Tunai di Dusun Tue Desa Pertik (Pining)

 

portaldatiga.com | Pining – Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, Polisi RW di Dusun Tue Desa Pertik, Kecamatan Pining, turut aktif mendampingi warganya saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Sumber Dana Desa, kegiatan berlangsung aman dan lancar bertempat di Lapangan Futsal Desa Pertik Kec. Pining Kab. Gayo Lues, Minggu (12/11/2023).

 

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Pining, IPDA Surya Yusbar, menyatakan bahwa kehadiran Polisi RW memiliki tujuan untuk memastikan distribusi bantuan berlangsung lancar dan adil. “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada warga dalam menerima bantuan ini,” ujar Kapolsek.

 

Para Polisi RW tidak hanya sebagai pengawal, tetapi juga menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat setempat. Hal ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara kepolisian dan komunitas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

 

Warga Dusun Tue menyambut baik kehadiran Polisi RW dan berterima kasih atas peran aktif mereka dalam mendukung proses distribusi bantuan. Semangat gotong royong terus tumbuh di tengah masyarakat, menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling peduli.

 

Kapolsek Pining berharap kegiatan ini menjadi contoh positif bagi daerah lain, di mana peran kepolisian dapat lebih terlibat dalam membangun kesejahteraan bersama. Dengan kerjasama yang baik antara pihak berwenang dan masyarakat, diharapkan kondisi sosial dan ekonomi dapat terus meningkat. (Rc)

Share :

Baca Juga

Aceh

Jelang Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Putri Betung, Polsek Putri Betung Laksanakan Patroli Terpadu 

Gayo Lues

Harimau Sumatera Berkeliaran di Kebun Warga Penosan, Petani Was-was

Aceh

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Wakapolda Aceh Pimpin Rapat Kesiapan Panitia

Aceh

Hari Terakhir Ramadhan,  Polres Gayo Lues terus  lakukan door to door system salurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri di Kecamatan Rikit Gaib kab. Gayo Lues 

Aceh

Pemda Gayo Lues Tidak Pernah Membuat Pernyataan Resmi Terkait Menerima Rohingya

Aceh

Terkait Pembakaran Getah Pinus Di Aceh Tengah Ini Penjelasan PT.THL

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Serahkan Sertifikat Kepada Mahasantri Tahap III

Aceh

Polres Gayo Lues Launching Sirkuit Praktik SIM Terbaru