Home / Gayo Lues / Headline

Rabu, 20 Desember 2023 - 20:50 WIB

Dewas PDAM Tirta Sejuk Laksanakan Sertijab Direktur

Portal Datiga – Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sejuk, Sudirman laksanakan acara serah terima jabatan dan lepas sambut dari Direktur PDAM Tirta Sejuk lama Muhammad Ali kepada Direktur PDAM Tirta Sejuk baru Ricky Udayara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor PDAM di hadiri para Kabag, Kasi dan seluruh staff PDAM, Kamis (21/12/2023).

Muhammad Ali dalam sambutannya memberikan sejumlah masukan kepada direktur baru terkait aset, jaringan di beberapa titik, masalah pelanggan dan Intake yang akan dibangun pada tahun 2024, serta perlengkapan surat dokumen penting lainnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Kabag dan staff yang telah bekerjasama dengan dirinya selama memimpin PDAM, dan ia juga memohon maaf atas nama pribadi dengan segala kekurangannya.

“Dalam kurung waktu 5 tahun lebih dalam memimpin PDAM saya kira pasti ada kesalahan yang saya lakukan, saya mohon maaf, saya berharap kedepannya PDAM lebih baik lagi dibawah pimpinan Direktur PDAM baru,”, Pungkasnya.

Sementara Direktur PDAM Tirta Sejuk, Ricky Udayara dalam sambutannya menyampaikan bahwa PDAM adalah perusahaan Daerah yang memiliki Visi Misi untuk memajukan Daerah melalui pelayanan PDAM.

“Kita harus mengakui selama PDAM berdiri dari masa ke masa selalu ada perubahan dan peningkatan dari semua sisi, bahkan di bawah pimpinan Direktur Bapak Ali Husni mengalami peningkatan yang luar biasa,” ujarnya.

Ia berharap Direktur PDAM Tirta Sejuk lama Muhammad Ali tetap memberikan masukan kepada PDAM, “Jangan sungkan Pak Ali, PDAM tetap terbuka dengan masukan, ini hanya perubahan struktur, visi misi dan tujuan kita tetap sama, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,”, Ujarnya.

(Tim)

Share :

Baca Juga

Aceh

RSU Muhammad Ali Kasim Gayo Lues Targetkan Akreditasi Paripurna

Aceh

Konslet Arus Pendek Sebabkan Kebakaran di Desa Tungel Rikit Gaib

Aceh

Cico Manuk, Bakal ada Mutasi Besar-besaran di Gayo Lues?

Aceh

Kesbangpol Aceh Laksanakan Dialog Lintas Forum di Gayo Lues

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda, Instansi Vertikal Serta Masyarakat

Aceh

PT.KHBL Menerangkan Salah Satu Korban Laka Tunggal Di Penggalangan Bukan Karyawan PT.KHBL 

Aceh

Resmi Pensiun dari ASN, Thalib Kembali Mengabdi Lewat Jalur Politik

Aceh

Kapolres Gayo Lues pimpin Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023