Home / Aceh / Gayo Lues / Headline / Home / Nasional

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:10 WIB

Perumda Air Minum Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues Adakan Pengajian Rutin Bulanan

portaldatiga.com – Blangkejeren – Seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahamam terkait pekerjaan saja, tapi juga secara rohani sebagai wadah pembentukan karakter yang baik. Salah satu cara yang dilakukan oleh para pegawai Kantor Perumda Air Minum Tirta Sejuk adalah dengan mengadakan Pengajian Islam Bulanan, jumat (16/02/2024).

Acara pengajian ini juga sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja. Acara pengajian dihadiri oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Sejuk, Para Kabag, dan Pegawai Perumda Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues.

Dimulai pukul 08.15 WIB, Hadir sebagai penceramah kegiatan pengajian ini adalah Ustad Abu Bakar yang membawakan ceramah tentang “Bekerja Bagian Dari Ibadah” selama satu jam yang kemudian dilanjutkan do’a bersama.

Ricky Udayara, SE.I (Direktur Perumda Tirta Sejuk) Gayo Lues , menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin bulanan ini merupakan kegiatan pengajian Perdana di Tahun 2024 ini. dimana tidak hanya sebatas kegiatan bulanan rutin namun juga sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan, bersyukur dan evaluasi diri.

Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat menjadi wadah dalam pembentukan karakter pegawai dan sebagai penyeimbang agar pegawai tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor. Semoga seluruh pegawai Kantor Perumda Air Minum Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.  “ungkapnya” . (Tim)

Share :

Baca Juga

Aceh

KIOS MILIK KAMPUNG EMPUS TALU RENCANANYA BERDAYAKAN WARGA

Aceh

Tim Resmob Polres Gayo Lues amankan  3 Pelaku Curanmor dalam waktu 9 Jam di Blangkejeren Gayo Lues.

Aceh

Bersama Forkopimda, Polres Gayo Lues Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon Serentak

Aceh

Jumat curhat bersama kapolsek Blangkejeren, masyarakat Desa Kampung Jawa minta Muspika bentuk program berantas kenakalan remaja dikampung- kampung

Aceh

Polres Gayo Lues bersinergi dengan TNI, Damkar dan BPBD Padamkan Kebakaran Rumah di Kota Blangkejeren

Headline

Pidato Politik AHY: Pemerintah Janjikan Ekonomi Tumbuh, Tapi Malah Utang Yang Meroket

Aceh

Kapolres bersama PJU Cek Pabanrim/ Tempat Pendaftaran Penerimaan Terpadu Calon Anggota olri T.A 2023 Polres Gayo Lues

Aceh

Kapolres Gayo Lues Gelar Apel Pasukan Oprasi Keselamatan Seulawah 2023