Home / Aceh / Aceh Tengah / Bener Meriah / Opini / Politik

Minggu, 18 Februari 2024 - 03:04 WIB

Harapan Masyarakat Aceh Tengah Bener Meriah di 2024 Sudah mendekati Titik Terang

 

portaldatiga.com-Takengon-18 Februari 2024.

Pesta rakyat pemilu 2024 berjalan dengan baik meski masih banyak di berbagai titik yang terjadi kekeliruan, tetapi tidak menjadi isu krusial yang bisa merusak pesta demokrasi ini.

Khususnya poros tengah Provinsi Aceh yaitu Aceh Tengah dan Bener Meriah, Umumnya 8 kabupaten lain yaitu Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur yang berada di dapil 2 Provinsi Aceh untuk DPR RI.

Dikatahui ada salah satu tokoh yang di damba-dambakan oleh masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk mewakili Aspirasi mereka ke DPR RI yaitu Bpk Ir. H. Nasaruddin, MM.

Sampai saat ini Real Count dari situs Resmi KPU, Ir. H. Nasaruddin, MM masih di dalam posisi memenangkan konteslasi di bandingkan rekan-rekan separtainya, beliau juga mendapatkan ucapan selamat dari berbagai tokoh masyarakat dan simpatisan beliau.

Kami juga menemui salah satu tim dari Ir. H. Nasaruddin, MM, Miga Erdian, beliau menyampaikan jika Ir. H. Nasaruddin, MM, menang dalam pemilu ini, semua karena masyarakat yang memilih.

“Apapun hasil yang akan di dapatkan, tidak lepas dari dukungan masyarakat di 8 kabupaten ini, dan khususnya Masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah sangat menginginkan keterwakilan nya berada di DPR RI, mengingat selama 5 tahun ke belakang tidak ada keterwakilan dari daerah tengah.” Terang nya

Beliau juga mengatakan akan tetap mengawal perhitungan KPU, dan mengingatkan untuk masyarakat agar terus memantau hasil dari real count KPU.

“Saat ini kita sudah memiliki daftar C1 setiap TPS di Seluruh Dapil 2 Aceh, Kita berhak bangga dengan hasil yang sudah kita peroleh dengan perjuangan dan doa kita selama ini, namun demikian kita harus tetap menunggu hasil dari KPU, saya berharap seluruh masyarakat ikut mengawal perhitungan suara di KPU, untuk menghindari hal-hal yang bersifat merugikan” Tegasnya

Beliau juga menerangkan bagaimana Masyarakat sangat menantikan kemenangan ini

“Selama 5 tahun kebelakang masyarakat kesulitan untuk menyampaikan aspirasinya setingkat DPR RI, jadi animo masyarakat dengan majunya Ir. H. Nasaruddin, MM ke senayan adalah sebuah harapan baru, dengan alasan demikian sampai detik ini banyak dari masyarakat masih setia untuk mengawal perhitungan real count KPU, untuk melihat bpk Ir. H. Nasaruddin, MM benar benar memenangkan kursi menuju DPR RI”, Tutup beliau (Agus) sumber : Gilang

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH.SIK Temu Ramah Bersama Pers Dan LSMĀ 

Aceh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa – 63, Kejari Gayo Lues Gelar Baksos dan Anjangsana

Aceh

Relawan Penerus Negeri Gelar Talk Show Peningkatan UMKM dan Pencegahan Stunting

Aceh

Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi Jadi Kajari Favorit di ADHYAKSAdigital Award 2024

Aceh

Kajari Gayo Lues Dampingi PJ. Bupati Serahkan 15 Sertifikat Tanah Wakaf

Aceh

Cegah Laka lantas, Kapolres Gayo Lues Ajak Dinas PUPR bersihkan Jalan Kota BlangkejerenĀ 

Headline

Buka Bimtek Fraksi Demokrat, AHY: Menangkan Pileg 2024!

Aceh

Peringati Hakordia, Kajari Gayo Lues Gelar Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa dan Mafia Tanah