Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 1 Maret 2024 - 01:29 WIB

Kajari Gayo Lues Terima Piagam Penghargaan dari KPPN

Gayo Lues, Portal Datiga – Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H. menerima Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor : SP-12/KPN.0106/2024 diberikan kepada Kejaksaan Negeri Gayo Lues atas prestasi sebagai satuan kerja yang telah melakukan transaksi menggunakan Digipay periode sampai dengan Februari 2024.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kutacane, Deni Haryono bertempat di Kantor KPPN Kutacane, Desa Tanah Merah, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, Jum’at (01/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kepala KPPN Kutacane, Deni Haryono menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas prestasi satker Kejaksaan Negeri Gayo Lues dalam Implementasi Digital Marketplace Digipay dan penggunaan CMS tersebut merupakan komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran melalui digitalisasi pembayaran.

Piagam Penghargaan ini diberikan dengan harapan agar satuan kerja Kejaksaan Negeri Gayo Lues dapat mengoptimalkan penggunaan Digipay untuk efisiensi, transparansi dan akuntabel dalam melakukan pemesanan maupun pengadaan barang dan jasa.

Digipay sendiri merupakan sistem aplikasi pembayaran digital menggunakan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan/atau CMS Virtual Account yang dikembangkan oleh Kementerian Keuangan bekerjasama dengan Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) yang terdiri dari bank BUMN seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BTN.

Abdi Whienargayo

Share :

Baca Juga

Aceh

FoMPA Ucapkan Selamat Kepada Drs, Al-Hudri MM Sebagai PJ Bupati Gayo Lues 

Aceh

Purnawirawan kapten INF Darno akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRK Gayo Lues dari partai Golkar

Aceh

Dana Otsus ke Kabupaten Bakal Dipotong, Bencana Baru Bagi Rakyat Aceh

Aceh

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Aceh

Kunjungan Ditbinmas Polda Aceh ke Polres Gayo Lues lakukan Supervisi dan Asistensi Fungsi Binmas

Aceh

Indeks Inovasi Mendagri, Gayo Lues Masuk Daerah Inovatif Tahun 2022

Headline

Kamis Ini, AHY Akan Deklarasikan Capres Demokrat di Rapimnas

Aceh

Polisi RW Hadiri Upacara Hari Santri 2023 yang Digelar Oleh KEMENAG Gayo Lues