Home / Gayo Lues / Headline / Home

Sabtu, 2 Maret 2024 - 05:48 WIB

Perumda Air Minum Tirta Sejuk Laksanakan Kegiatan Acara HUT ke 20

Gayo Lues, Portal Datiga – Perumda Air Minum Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues  melaksanakan Acara kegiatan syukuran dalam rangka HUT ke 20 di Cafe Gaterbas desa Lempuh Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (02/03/2024).

Dalam kegiatan ini, Perumda Air Minum Tirta Sejuk Gayo Lues turut mengundang Pj Gayo Lues yang diwakili oleh Abdul hakim staf ahli Bupati, Badan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Sejuk Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Masjidul Hak, Kaurbinops Satbinmas Polres Gayo Lues Aiptu Joko Ansari SH, Pimpinan Bank Aceh Gayo Lues, Pimpinan Bank Bsi, Pimpinan Kantor Pos kecamatan Gayo Lues,

Para kepala desa, Kepala BPJS Gayo Lues,Kera APDESI Gayo Lues, para Mantan Direktur PDAM yang lama, Karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues, dan Segenap Insan pers.

Dalam kata sambutan Dirut Perumda Air Minum Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues Ricky Udayara SE, menyampaikan bahwa

Perumda ini dulunya bernama PDAM Tirta Sejuk, namun sejak keluar nya ada undangan undangan PP Nomor 54/2004, maka PDAM mengganti nama menjadi PERUMDA Air Minum Tirta Sejuk Gayo Lues, Jelas Ricky.

Harapan kami, Perumda Air Minum Tirta Sejuk Gayo Lues kedepannya ingin menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, untuk itu kami mohon dukungan dari semua stakeholder di jajaran kabupaten Gayo Lues, agar kami bisa menjadi perusahaan air minum terbaik di provinsi Aceh, jelas Ricky.

Terimakasih kepada karyawan karyawati yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaik terhadap Perumda Air Minum Tirta Sejuk Gayo Lues selama ini, tutupnya.

Sementara PJ. Bupati Gayo Lues diwakili Staff Ahli, Abdul Hakim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari jadi Perumda Air Minum Tirta Sejuk ke 20.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Saya mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun Perumda ke 20, semoga HUT kali ini menjadi spirit baru bagi Perumda Tirta Sejuk,”, Ucapannya

Selain itu, Abdul Hakim menjelaskan sebagai perusahaan Daerah keberadaan Perumda Tirta Sejuk mempunyai peran ganda di satu sisi sebagi institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan pelayanan publik namun di sisi lain juga berorientasi ekonomi yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli Daerah.

Oleh karena itu, dalam momen HUT ini diminta kepada saudara sekalian untuk terus melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal demi peningkatan kualitas dan kuantitasnya pelayanan Perumda Tirta Sejuk kepada masyarakat.

“Saya berharap selalu agar seluruh sumber Perumda Tirta sejuk , terus bersatu melangkah dan bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat,”, Pungkasnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Direktur Ricky Udayara SE,i melaksanakan pemotongan kue tumpeng, dan menyuapi kue Tumpeng kepada Perwakilan PJ bupati, kepada para senior mantan ketua PDAM yang lalu, setelah itu   bapak Perwakilan PJ Bupati Gayo Lues menyuapi kue tumpeng kepada Dirut Perumda 2023 s.d. 2028 Ricky Udayara, SE.

Selanjutnya Penayangan Video paparan profil dari para karyawan paling dituakan/senior di Perumda Air Minum Tirta Sejuk Gayo Lues, serta cerita pengalaman suka dan duka dalam bekerja melayani masyarakat pelanggan, serta kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh karyawan di lapangan.

Acara ditutup dengan pembagian bingkisan dari Dirut Perumda Air Minum Tirta Sejuk kepada para karyawan yang paling tua dan senior di kantor Perumda Air Minum Tirta Sejuk Gayo Lues.

Share :

Baca Juga

Aceh

Syarifuddin (Deni Gecik Pinang Rugub) Menyerahkan Surat Pemunduran Diri Sebagai Pengulu, Demi Caleg Dari Golkar

Aceh

Polisi Pemuda leting 46 Polres Gayo Lues Polda Aceh N46EN24 GAJA50RA bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Gayo Lues

Usai Ceckok dengan Istri, Seorang Laki-laki di Ketukah Blangjerango Gantung Diri

Aceh

Sekda LIRA Gayo Lues: Dana Bos Wajib Di Umumkan di papan Pengumuman Sekolah 

Aceh

Sat Reskrim Polres Gayo Lues Amankan Sindikat Curanmor Lintas Kabupaten

Aceh

Api dan Gayung di Pining

Aceh

Kapolda Aceh Hadiri Acara Pelantikan BPC Perhumas Aceh

Aceh

Portaldatiga.com Silaturahmi Dengan Kapolres Gayo Lues