Home / Gayo Lues / Headline / Home

Kamis, 7 Maret 2024 - 08:14 WIB

Dalam Minggu Ini, Dua Kali Pipa Perumda Air Minum Tirta Sejuk Dirusak

Portal Datiga – Dalam Minggu ini, dua kali pipa Perumda Air Minum Tirta Sejuk dirusak oleh orang yang tak bertanggung jawab. Hal ini membuat sejumlah pelanggan tidak mendapatkan pelayanan distribusi air.

Kejadian pertama, perusakan aset Perumda Air Minum Tirta Sejuk, diperkirakan terjadi pada hari Selasa 05 Maret 2024 di bawah Intake Aih Sejuk.

Pada hari itu, tepatnya pada malam hari, Tim Unit Reaksi Cepat mendapatkan keluhan yang sama dari banyak pelanggan. Tim URC langsung memeriksa pipa produksi, dan ditemukan pipa tersebut air mati total.

Paginya, Rabu 06 Maret 2024, Tim Produksi Bagian Distrik A langsung menyisir pipa produksi dibawah intake aih sejuk, dan ditemukan di dua titik pipa produksi dengan sengaja dirusak dengan benda tajam.

Kejadian Kedua, malam ini Kamis 07 Maret 2024 ditemukan Gate Valve dengan sengaja dirusak dan dihilangkan oleh oknum tak bertanggung jawab di Daerah Pajak Terpadu, akibatnya, pelanggan Daerah Terpadu dan sekitarnya tidak mendapatkan distribusi air.

Sungguh sangat disayangkan tindakan oknum ini. Akibat ulahnya, banyak masyarakat yang mengeluhkan air tidak masuk, apalagi menjelang bulan puasa, pengunaan air semakin sangat dibutuhkan.

Semoga kedepannya, kita sebagai masyarakat Gayo Lues, sama-sama sadar dan saling menjaga semua fasilitas pelayanan publik salah satunya fasilitas pelayanan Perumda Air Minum Tirta Sejuk.

Kedepan perbuatan perusakan fasilitas Perumda Air Minum Tirta Sejuk ini biarlah APH yang menyadarkan dan menindak atas ulah yang merugikan masyarakat banyak.

(Awg)

Share :

Baca Juga

Gayo Lues

Mereka (Rakyat) Pernah Berjuang Ikhlas Tapi “Kalian” Khianat| Gayo Lues Menuju 2024

Aceh

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues, Ini Harapan Pengulu Kota Blangkejeren

Aceh

Pemkab Gayo Lues Propinsi Aceh resmi membuka Pacuan kuda tradisional.

Aceh

Dalam Rangka HUT Polwan Ke 75. Jajaran Polres Gayo Lues Laksanakan Curhat Pagi Cerak-Cerak Urum Serinen. 

Headline

PK Jhoni Allen Ditolak, Demokrat: Kami Yakin MA Juga Tolak PK Moeldoko

Aceh

Warga Temukan Mayat Bayi Di Aliran Sungai Tripa , Gayo Lues 

Aceh

Kapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Seulawah 2023

Aceh

Ketua Pemuda Santri Pancasila Aceh Barat H. Ramli MS Gelar Halal BI Halal. ini Pesannya