Home / Aceh / Gayo Lues / Headline / Home

Rabu, 24 April 2024 - 00:13 WIB

Mael Gaya Diundang Partai Golkar

Portal Datiga – Pada tahun 2024 ini berbagai kejutan mewarnai proses Pemilu Legislatif dan Pemilukada di Kabupaten Gayo Lues, salah satunya tampilnya Ismail atau (Mael Gaya) dalam bursa politik Balon Bupati Kabupaten Gayo Lues priode 2024 – 2029.

Saat ini pencalonan Mael Gaya telah diketahui seantero Gayo Lues sehingga hampir seluruh masyarakat Gayo Lues sangat antusias menyambut kabar gembira ini. Pengakuan tersebut didapat dari Salamat Jhon, dia mengaku bahwa Mael Gaya adalah sosok yang ideal untuk menduduki tampuk kepemimpinan di Kabupaten Gayo Lues, “saya melihat Mael Gaya adalah orang yang cocok untuk membangun Gayo Lues, terlepas dari apapun bagrondnya Mael Gaya selalu hadir untuk masayarakat tanpa memandang latar belakang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Ismail atau Mael Gaya dan beberapa kader di undang oleh DPW Partai Golkar Aceh guna mengikuti penjaringan bakan Calon Bupati Gayo Lues 2024-2029 yang di tanda tanggani oleh ketua PW Partai Golkar Provinsi Aceh Nurlif dan Sekjen Partai Golkar Ali Basrah.

Saat di komfirmasi kebenaran berita ini kepada ismail (mael gaya) menyatakan bahwa benar H-1 saya mendapat undangan untuk berhadir di banda aceh sekaligus wawancara tentang kesiapan menjadi calon bupati dan wakil bupati gayo lues di priode ini, “pada dasarnya saya ikut serta dan mengikuti seluruh persayaratan yang di tentukan oleh partai golkar, dan saya secara pribadi berterimakasih juga kepada partai golkar bisa masuk dalam penjaringan untuk menjadi kandidat bupati atau wakil bupati Gayo Lues yang mana untuk hasil akhirnya nanti kita serahkan kepada yang berkompeten” kata Mael Gaya.

Saat ditanya tentang kesiapan untuk menjadi Calon Bupati, Mael Gaya menyatakan sikap siap jika masayarakat yang meminta dan memilih serta apabila poling peminat masyarakat rendah terhadap saya maka saya juga siap mendukup teman2 yang di dukung oleh msyarakat. Karena hapan kita semuanya sama bagaimana bisa membuat gayo lues ini sejahtera secara merata.

 

“Saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya siap jika hasil poling saya tinggi. Tentunya kita kembalikan lagi kepada masyarakat gayo lues, ike bahasa gayo e kahe cerak jema kite memenete jema kadang gere hoby peh kite calon. Intinya saya sudah siap secara lahir dan batin, dan saya juga menghaturkan terimakasih selaku Tokoh Muda dan selaku ketua IPK DPD 2 gayo lues atas kepercayaan partai golkar untuk masuk kedalam penjaringan kandidat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati kab. Gayo lues mendatang.

(Mu/netizen)

Portaldatiga menerima tulisan dari Netizen terkait opini dan berita Pilkada Gayo Lues 2024, “Demokrasi Sehat, Pemilih Beradab dan Calon Pemimpin Bermartabat,”. 

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues Hadiri Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Kabupaten Gayo Lues 

Aceh

Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi Jadi Kajari Favorit di ADHYAKSAdigital Award 2024

Aceh

Dinyatakan “Diterima” DPC Partai Demokrat kembali menyerahkan 30 data Bacaleg kepada KIP Aceh Tengah

Gayo Lues

Ketua PGRI Gayo Lues Mendukung Pelaksanaan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Guru

Aceh

Rapat Terbatas bersama Presiden, Kapolri: TNI-Polri Kawal Seluruh Kebijakan di Papua

Home

FOMPA : Potongan Dana Outsus Untuk Daerah Mengkhianati Perjuangan Rakyat Aceh 

Aceh

Kunjungan Kerja Kapolda Aceh ke Polres Gayo Lues : Sinergi Dalam Penguatan Kepolisian Daerah dan Jajaran

Gayo Lues

Pj. Bupati Gayo Lues Lantik Anggota KIP Gayo Lues 2023-2028