Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:27 WIB

Bakti Sosial Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 2024 di Masjid Agung Ash-Sholihin Kota Blangkejeren

 

portaldatiga.com-Blangkejeren – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues mengadakan kegiatan bakti sosial religi di Masjid Agung Ash-Sholihin, Kota Blangkejeren. Acara ini berlangsung dengan penuh semangat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat, Jum’at 14 Juni 2024.

 

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Plt. Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Gayo Lues untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

“Kegiatan bakti sosial ini kami lakukan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian kami kepada masyarakat, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” ujar IPDA Andi Christian Saragi.

 

Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi pembersihan dan perawatan lingkungan Masjid Agung Ash-Sholihin, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, serta pelaksanaan pengobatan gratis. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang turut serta dalam setiap rangkaian acara.

 

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Gayo Lues atas perhatian dan kepeduliannya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa-masa yang akan datang,” kata salah satu warga yang hadir.

 

Selain itu, dalam kesempatan ini, Kapolres Gayo Lues juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan sedikit kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami juga berharap masyarakat dapat terus bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tambah IPDA Andi Christian Saragi.

 

Kegiatan bakti sosial religi ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang telah disiapkan Polres Gayo Lues dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Selain kegiatan di Masjid Agung Ash-Sholihin, berbagai kegiatan sosial dan edukatif lainnya juga akan dilaksanakan di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Gayo Lues.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat Bhayangkara semakin dirasakan oleh seluruh masyarakat dan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

 

Sumber : Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolsek Blangkejeren Sidak Pasar Centong Atas

Aceh

Polres Gayo Lues Buka Acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal ITK-O Tahun 2023

Aceh

Provinsi Aceh Masuk 5 Besar Secara Nasional Kelulusan Siswa Pada PTN Jalur SNBP, Al Hudri Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Guru

Aceh

Jalankan Instruksi Presiden, Menteri ATR/Kepala BPN Percepat Proses Pengadaan Lahan Relokasi bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

Aceh

Dalam Waktu 3 (tiga) Jam Tim Resmob Polres Gayo Lues dan Polsubsektor Rumah Bundar Berhasil Menangkap AH Pelaku Curanmor

Headline

Di Hari Ulang Tahunnya, AHY Akan Luncurkan Buku Tetralogi Transformasi Perjalanan Hidupnya

Aceh

PJ Bupati Alhudri Dimata LIRA Gayo Lues Adalah Orang yang tegas dan Pekerja Keras

Aceh

Ketua Koni Gayo Lues Dukung Penuh Jamil Atlet Wushu