Home / Aceh / Aceh Tengah / Bener Meriah / Gayo Lues / Headline

Rabu, 26 Juni 2024 - 00:15 WIB

Polres Gayo Lues Bagikan Bantuan Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

 

portaldatiga.com- Blangkejeren – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara ini berlangsung pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Plt. Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar IPDA Andi Christian Saragi.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran Polres Gayo Lues, termasuk Bhayangkari, yang turut serta dalam pendistribusian bantuan. Paket sembako yang disalurkan berjumlah 250 (dua ratus lima puluh) paket sembako berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kebutuhan lainnya yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dasar keluarga penerima.

“Bantuan sembako ini kami salurkan ke beberapa desa yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi dan kondisi ekonomi yang sulit. Kami berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk memastikan bantuan tepat sasaran,” lanjut IPDA Andi Christian Saragi.

Selain pemberian bantuan sembako, Polres Gayo Lues juga mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti pelayanan kesehatan gratis, donor darah, dan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Semua kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini, baik dari jajaran internal Polres Gayo Lues maupun masyarakat setempat. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, tidak hanya saat Hari Bhayangkara, tetapi juga dalam kegiatan rutin lainnya,” tutup IPDA Andi Christian Saragi.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Gayo Lues berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gayo Lues.

Sumber : Humas Polres gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Raih Akreditasi Paripurna, RSUMK Terus Tingkatkan Pelayanan

Aceh

Koperasi Tawar Sejuk laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-20

Aceh

Peringati Hakordia, Kajari Gayo Lues Gelar Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa dan Mafia Tanah

Aceh

Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Transaksi Sepasang Gading Gajah Organ Satwa Liar yang Dilindungi

Gayo Lues

Dikabarkan JPT Sekda Gayo Lues Akan Dibuka, Benarkah?

Aceh

Terima Ketum Partai Golkar di Cikeas, AHY: Kita Butuh Kerja Sama Antar Kekuatan Politik Untuk Bangun Bangsa

Aceh

Aliansi masyarakat Gayo AMG kecewa atas kinerja satpol PP/WH Aceh tengah dan akan melakukan audiensi dengan instansi Satpol-PP/ WH Aceh tengah

Aceh

Serahkan Sertipikat Tanah Wakaf di Pontianak, Menteri AHY: Kita Urus dengan Cepat Tanpa Dipungut Biaya