Home / Aceh / Gayo Lues / Headline / Nasional

Senin, 1 Juli 2024 - 05:03 WIB

Kapolres Gayo Lues Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

 

portaldatiga.com – Blangkejeren – Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan prestasi mereka dalam menjaga kebersihan ruangan kerja serta keberhasilan mengungkap kasus jual beli organ satwa yang dilindungi di wilayah hukum Polres Gayo Lues bertempat di Aula Adhi Pradana. Senin, 1 Juli 2024.

 

Dalam sambutannya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para personel yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugas mereka. “Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa dedikasi dan kerja keras kalian memberikan kontribusi positif bagi institusi dan masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Pemberian penghargaan ini disampaikan melalui Plt. Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi, yang menjelaskan bahwa penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi dari pimpinan kepada personel yang telah bekerja dengan baik dan berprestasi. “Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus bekerja dengan lebih baik lagi,” kata IPDA Andi Christian Saragi.

 

Penghargaan diberikan kepada dua kategori utama, yaitu kebersihan ruangan kerja dan keberhasilan dalam mengungkap kasus jual beli organ satwa yang dilindungi. Untuk kategori kebersihan ruangan kerja, penghargaan diberikan kepada personel yang menjaga dan merawat lingkungan kerja mereka dengan sangat baik, sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif. Sedangkan untuk kategori pengungkapan kasus jual beli organ satwa yang dilindungi, penghargaan diberikan kepada tim yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan tersebut, yang merupakan ancaman serius terhadap kelestarian satwa langka di wilayah Gayo Lues.

 

Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Gayo Lues, yang turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada rekan-rekan mereka yang berprestasi. Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebanggaan, para personel yang menerima penghargaan tampak sangat terharu dan berjanji akan terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

 

Kapolres Gayo Lues berharap bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi simbol penghargaan, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Gayo Lues untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gayo Lues,” tutup AKBP Setiyawan Eko Prasetiya.

 

Dengan semangat Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Gayo Lues berkomitmen untuk terus berinovasi dan bekerja keras demi terciptanya situasi yang aman, tertib, dan kondusif bagi seluruh masyarakat Gayo Lues.

 

Sumber : Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa – 63, Kejari Gayo Lues Gelar Baksos dan Anjangsana

Aceh

Kejari Gayo Lues dan RSUD MAK Tandatangani Peranjangan MoU

Aceh

Gelapkan uang Indomaret, pelaku “I.A” diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues

Aceh

Kapolres Gayo Lues  Hadiri Sosialisasi Teknis Penanganan Perkara Koneksitas di Aula Kajari Gayo Lues

Aceh

Kungker Aspidmil Kejati Aceh Disambut Hangat Forkompinda dan Seluruh Pegawai Kajari Gayo Lues

Aceh

Tindaklanjuti SPI KPK,Menteri AHY: Mari Terus Lakukan Evaluasi dan Refleksi dalam Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Aceh

Raih Akreditasi Paripurna, RSUMK Terus Tingkatkan Pelayanan

Aceh

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Personel Pam Ops Ketupat Seulawah Polres Gayo Lues Siaga di Jalur perbatasan rumah Bundar