Home / Home

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:24 WIB

Personel Polsek Terangon tetap semangat laksanakan Kegiatan Strong Point walaupun Kondisi Kabut

 

portaldatiga.comGayo Lues – Personel Polsek Terangon Polres Gayo Lues Polda Aceh dibawah pimpinan Kapolsek IPDA Darwandi melaksanakan kegiatan Strong point di pagi hari bertempat di Wilkum Polsek Terangun, (Rabu 01/02/2023) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kapolsek Terangon IPDA Darwandi menerangkan bahwa Kegiatan ini untuk menindak lanjuti Arahan Kapolda Aceh sesuai STR Kapolda Aceh Nomor : STR/27/I/PAM.3./2023 tanggal 27 Januari 2023 tentang menghadirkan Polri di tengah masyarakat dan menekan angka Laka Lantas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kapolres menambah kan, seluruh Personel dari Polres Gayo Lues maupun Polsek ditempatkan di titik-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan laka untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, penggelaran anggota di titik-titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari.

Dengan tujuan utama yaitu meng optimalkan Pelayanan Polri terhadap seluruh lapisan Masyarakat khususnya Aktivitas Masyarakat Pagi hari yang mengalami peningkatan karena bersamaan jam masuk Kantor dan jam masuk Sekolah sehingga menimbulkan rawan Laka Lantas dan rawan Macet pada lokasi Sekolah, Perkantoran, Pasar dan Pusat Perekonomian Lainnya.

Adapun Lokasi Strong Point, Kapolsek membagi personel di beberapa titik lokasi kerawanan yaitu dijalan persimpangan SDN 1 Terangun dan di jalan SMUN 1 Terangun. (Red/Rc)

/Rc)

Share :

Baca Juga

Aceh

Acak-acak Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues

Aceh

Presiden Joko Widodo Apresiasi Kinerja Kementrian ATR/BPN

Aceh

Longsor Terjang Akses Jalan Gayo Lues-Aceh Tengah Jalan Warga Putus

Aceh

Perumda Air Minum Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues Adakan Pengajian Rutin Bulanan

Aceh

Berikut Penjelasan.Rekanan Pelaksana Optimalisasi SPAM IKK Blangkejeren Gayo Lues

Gayo Lues

Muhammad Amru-Idris Arlem Pilihan Tepat bagi Masyarakat Gayo Lues di Pilkada Serentak 2024

Gayo Lues

Irwansyah Masuk Nominasi Penjaringan Partai Golkar Sebagai Cabup Gayo Lues

Home

Penertiban Helm oleh Personel Satlantas Polres Gayo Lues untuk Kurangi Fatalitas Korban Kecelakaan Lalulintas