Home / Home

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:24 WIB

Personel Polsek Terangon tetap semangat laksanakan Kegiatan Strong Point walaupun Kondisi Kabut

 

portaldatiga.comGayo Lues – Personel Polsek Terangon Polres Gayo Lues Polda Aceh dibawah pimpinan Kapolsek IPDA Darwandi melaksanakan kegiatan Strong point di pagi hari bertempat di Wilkum Polsek Terangun, (Rabu 01/02/2023) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kapolsek Terangon IPDA Darwandi menerangkan bahwa Kegiatan ini untuk menindak lanjuti Arahan Kapolda Aceh sesuai STR Kapolda Aceh Nomor : STR/27/I/PAM.3./2023 tanggal 27 Januari 2023 tentang menghadirkan Polri di tengah masyarakat dan menekan angka Laka Lantas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kapolres menambah kan, seluruh Personel dari Polres Gayo Lues maupun Polsek ditempatkan di titik-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan laka untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, penggelaran anggota di titik-titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari.

Dengan tujuan utama yaitu meng optimalkan Pelayanan Polri terhadap seluruh lapisan Masyarakat khususnya Aktivitas Masyarakat Pagi hari yang mengalami peningkatan karena bersamaan jam masuk Kantor dan jam masuk Sekolah sehingga menimbulkan rawan Laka Lantas dan rawan Macet pada lokasi Sekolah, Perkantoran, Pasar dan Pusat Perekonomian Lainnya.

Adapun Lokasi Strong Point, Kapolsek membagi personel di beberapa titik lokasi kerawanan yaitu dijalan persimpangan SDN 1 Terangun dan di jalan SMUN 1 Terangun. (Red/Rc)

/Rc)

Share :

Baca Juga

Home

FOMPA : Potongan Dana Outsus Untuk Daerah Mengkhianati Perjuangan Rakyat Aceh 

Aceh

Coba yang Baru: Cabup & Cawabup Gayo Lues

Aceh

Drs, Taupik Ucapkan Rasa Terimakasih Setinggi-tingginya Kepada Seluruh Pendukung

Gayo Lues

Bibit Kopi untuk Komoditi dan Regenerasi dari H Thalib ke KIP Gayo Lues

Aceh

Calon Bupati Aceh Tengah Alaidin Abu Abas Penuhi Undangan Masyarakat Desa Berawang Gading dan Masyarakat Desa Cibro

Aceh

Lengkapi Substansi Pertanahan dan Tata Ruang, Kementerian ATR/BPN Bersama Mahkamah Agung Selenggarakan Sertifikasi Hakim

Aceh

Kapolres Gayo Lues Gelar Jumat Curhat bersama Forkopimda Dan Masyarakat Di Pasar Terpadu Blangkejeren

Aceh

Safa Magrib Di Masjid Al Yakin Kampung Rusip, Kapolres Aceh Tengah : Ayo Kita Makmurkan Masjid