Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 8 Maret 2023 - 23:53 WIB

Portaldatiga.com Silaturahmi Dengan Kapolres Gayo Lues

Foto. Kapolres Gayo Lues Beserta Jajarannya bersama Redaksi portaldatiga.com

Gayo Lues-portaldatiga.com| Dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara media dan Polres Kabupaten Gayo Lues. Pimpinan dan Jajaran Media online portaldatiga.com melakukan silaturahmi bersama Polres Gayo Lues,Kamis,09/03/2023. Pukul 11.45 WIB di Polres Kabupaten Gayo Lues.

Pimpinan Redaksi portaldatiga.com Abdi, mangatakan Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK adalah sosok Kapolres yang sangat humbel dan mengayomi semua unsur Masyarakat di Kabupaten Gayo Lues. Kedatangan kami dari portaldatiga di sambut Baik dan Ramah oleh Kapolres.

Sementara itu Ricky Udayara,SE.I selaku Direktur PT Berita Seribu Bukit yang mengayomi portaldatiga.com menyampaikan, bahwa kami dari media masa siap membantu kinerja kepolisian, khususnya polres Gayo Lues dalam hal publikasi.  pemberitaan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta upaya-upaya penegakan hukum oleh Polri dalam hal ini Polres Gayo Lues bisa tersampaikan secara luas kepada masyarakat.

Azman Prima Akbar sebagai Penanggung Jawab portaldatiga.com mengatakan. Ini adalah langkah yang tepat, sinergi antara media dan Polres sangat diperlukan dalam membangun negeri. Harapannya silaturahmi seperti ini dapat menghasilkan output yang berdampak positif terhadap kemajuan negeri. khususnya Kabupaten Gayo Lues. Kami segenap keluarga besar portaldatiga.com mengucapkan Bayak terimakasih kepada Polres Kabupaten Gayo Lues yang sudah menyambut kami dengan hangat. Semoga Polres Gayo Lues Semakin Sukses dalam mengayomi Masyakat Kabupaten Gayo Lues.Pungkas Prima. (Red) 

 

Share :

Baca Juga

Headline

Bambang Widjojanto: Firli Bahuri Sebaiknya Mundur

Aceh

Aset Pemkab Gayo Lues di Jakarta Diduga Disewakan Atas Nama Pribadi?, Begini Jawaban Kabag Umum Setda Gayo Lues 

Aceh

Kebakaran Hanguskan  9 Rumah Di Desa Pining, 1 Korban Jiwa.

Aceh

Dimana Peran Polisi Pamong Praja dan WH? AMG Akan Gelar Aksi Bantu Polisi Pamong Praja Aceh Tengah

Aceh

Karo SDM Polda Aceh: Talenta Bintara Polri adalah Figur Agent of Change

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Latihan Pra Operasi dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja Sebanyak 222 Kg

Gayo Lues

Satu Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah di Putri Betung, Ini Kronologisnya