Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 25 April 2023 - 22:23 WIB

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Personel Pam Ops Ketupat Seulawah Polres Gayo Lues Siaga di Jalur perbatasan rumah Bundar 

 

portaldatiga.com-Gayo Lues | Menghadapi arus balik lebaran, Polres Gayo Lues menyiagaan personel Pos Pam Ops Ketupat Seulawah di jalur lintas Blangkejeren-Kutacane perbatasan Rumah Bundar Wilayah hukum Polres Gayo Lues, Selasa (25/4/2023).

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza SIK  melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi arus balik lebaran dan memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawanh maupun masyarakat yang melintas di jalur tersebut.

“Arus balik lebaran idul Fitri 1444 Hijriah diperkirakan sore hari ini akan meningkat. Untuk itu Personel siaga meningkatkan pelayanan masyarakat di sejumlah titik yang rawan macet mengatur arus lalu lintas dan memberi himbauan kepada pengendara supaya tetap berhati-hati,” ujarnya.

Lanjut Zulfikar SH, volume kendaraan terjadi dari arah Blangkejeren menuju ke medan tidak begitu padat pada siang hari. Sedangkan saat sore hari terjadi peningkatan arus balik dari arah sebaliknya karena banyak wisatawan yang langsung kembali pulang ke tempat asal.

“H+3 Lebaran Idul Fitri 1444 H peningkatan kendaraan akan didominasi kendaraan roda dua dan empat,” kata Zulfikar SH kepada awak media.

Kapolres Gayo Lues menghimbau kepada para pemudik sebelum melakukan perjalanan diminta untuk mengecek kendaraan, menggunakan Helm dan Safety Belt serta melengkapi surat kendaraan. “Bila merasa kelelahan beristirahatlah di setiap pos yang sudah disiapkan pihak kepolisian,” pintanya. (Rc)

 

 

Sumber : pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin Apel pagi perdana sebagai Kapolres Gayo Lues, Launching Program S.A.HA.BA.T.

Aceh

Akibat Pecah Ban. Mobil Avanza Masuk Ke Jurang di Porang Ayu 

Aceh

Ketua Koni Gayo Lues Dukung Penuh Jamil Atlet Wushu

Aceh

Polwan Polres Gayo Lues salurkan bansos kepada korban pasca kebakaran di kota Blangkejeren 

Aceh

Kunjungan Kerja Kapolres Gayo Lues ke Polsek Blangkejeren, Ini yang disampaikan

Aceh

Rakernis Ditjen Pentag Tahun 2024: Merefleksi Capaian Reforma Agraria

Aceh

Mantan Security PT. KHBL Di Amankan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Gayo Lues

Gayo Lues

Muzawir Habibi Pastikan Ikut Caleg DPRK Gayo Lues di Dapil III