Home / Gayo Lues / Headline

Kamis, 4 Mei 2023 - 01:57 WIB

Kajari Gayo Lues Beserta Rombongan Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Kota Blangkejeren

Portal Datiga, Gayo Lues, Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H dan Ketua IAD Daerah Gayo Lues Ny. Rina Fahmi beserta rombongan meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran bertempat di Kota Blangkejeren, Kecamatan Blangkejeren, Kamis (04/05/2023).

Kajari menjelaskan adapun beberapa bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran Sembako berupa, Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Mie instan, Telur Bubuk Teh dan Pakaian layak pakai.

“Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Camat Blangkejeren mewakili para korban diposko kebakaran disaksikan oleh petugas BPBD dan Dinsos Kabupaten Gayo Lues,” Ujarnya.

Kajari berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu dan meringankan beban penderitaan yang dialami oleh para korban kebakaran serta, bentuk kepedulian dan sumbangsih Kejaksaan Negeri Gayo Lues kepada korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka yang mendalam agar para korban bersabar menerima cobaan yang terjadi.

“Ambil hikmahnya dalam bencana kebakaran ini semoga ALLAH Swt memiliki rencana lain agar kehidupan kita kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Kajari juga mengajak semua kalangan masyarakat ikut berpartisipasi meringankan beban korban kebakaran

Turut hadir dalam acara tersebut Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H, Para Kasi dan Kasubbag Bin, Para Staf Kejari Gayo Lues dan Para Ibu IAD Daerah Gayo Lues.

Informasi tambahan, Bencana Kebakaran yang terjadi pada hari Selasa 02 Mei 2023 sekira pukul 20.30 WIB, telah di Monitor bertempat di Kecamatan Blangkejeren pasca kebakaran pemukiman warga Kota Blangkejeren pada Selasa malam Rabu yang menghanguskan 38 rumah serta 9 rumah rusak ringan milik warga Kota Blangkejeren, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

(Abdi Whienargayo)

Share :

Baca Juga

Aceh

Menteri AHY Berkeliling IKN Bersama Presiden, Wapres RI, dan Menteri KIM Meninjau Embung hingga Sumbu Kebangsaan

Aceh

Kunjungi Kampung Atlet dan Rumah Garuda di Paris, Menteri AHY: Doakan yang Terbaik

Aceh

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Polres Gayo Lues Laksanakan Binrohtal 

Aceh

RSU Muhammad Ali Kasim Gayo Lues Targetkan Akreditasi Paripurna

Aceh

Hadir sebagai Tamu Kehormatan, Menteri AHY Harapkan Hubungan Diplomatik Indonesia-Korea Semakin Kuat

Headline

Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

Aceh

Polres Gayo Lues Serahkan Buku Bacaan ke Sekolah SMA Negeri 2 Blangkejeren

Aceh

Ikuti Sidang Kabinet Paripurna Perdana di IKN, Menteri AHY Kagumi Kemegahan Istana Garuda