Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 28 Mei 2023 - 17:24 WIB

Kuah Beulangong, Sajian Khas Dalam Gowes Dan Mancing Bersama Polda Aceh Dan Kodam IM

 

portaldatiga.com – Gayo Lues | Ada sajian khas Aceh yang disiapkan Panitia Polda Aceh berupa kuah Beulangong dalam pergelaran kegiatan olahraga sepeda atau gowes dan mancing bersama Polda Aceh dan Kodam IM, Sabtu, (27/5/23).

Kuah beulangong merupakan masakan khas Aceh yang disiapkan tersebut langsung dinikmati oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M, Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya dan sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh di area kolam ikan belakang Mapolda Aceh, jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Kapolda Aceh dan Pangdam IM bersama sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh lainnya menikmati kuah beulangong di kolam belakang Mapolda Aceh dalam rangkaian kegiatan gowes dan mancing bersama dalam rangka sinergitas TNI dan Polri, ” sebut Kabid Humas.

Kemudian turut menikmati kuah beulangong tersebut adalah Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M, para PJU Polda Aceh, Pejabat Kodam IM serta personel Polda Aceh dan Kodam IM lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut, sambung Humas.

Dalam rangka sinergitas TNI dan Polri, Polda Aceh hari ini, Sabtu (27/5/23) menggelar olahraga sepeda atau gowes dengan start Blang Padang dan finish di Mapolda Aceh serta dilanjutkan dengan mancing bersama di kolam ikan belakang Mapolda Aceh, tutup Kabid Humas. Red

Share :

Baca Juga

Aceh

Polsek Kota Panjang Adakan Jumat Curhat, Masyarakat Minta Penjual Poa Murah Ditertibkan

Aceh

Kejadian di Waduk Keureuto, Polisi: Hanya Kesalahpahaman dan Sudah Selesai

Aceh

Ketua PGRI Blangkejeren Ucapkan Selamat atas Pelantikan Drs. Alhudri MM Sebagai PJ Bupati Gayo Lues

Aceh

Terkait Pembakaran Getah Pinus Di Aceh Tengah Ini Penjelasan PT.THL

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Kembali Buka Program Asrama Tahfidz Mahasiswi Tahap III

Aceh

Pemda Gayo Lues Tidak Pernah Membuat Pernyataan Resmi Terkait Menerima Rohingya

Aceh

Diduga Tak Becus Urusi Pendidikan Diwilayah Kerjanya, Kacabdin Gayo Lues Diminta Copot

Aceh

Setelah Tinjau Lahan Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang, Menteri AHY Terbang ke Amerika untuk Menghadiri Konferensi Tanah Bank Dunia