Home / Aceh / Gayo Lues

Minggu, 29 Oktober 2023 - 00:43 WIB

Polsek Pining Gelar Patroli Dialogis untuk Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Personel Polsek Pining mengadakan Patroli Dialogis dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, kegiatan terlaksana di Desa Pining Kec. Pining, Minggu (29/10/2023).

“Patroli Dialogis ini merupakan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan kedekatan dengan warga. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terhubung dengan kepolisian,” ungkap IPDA Surya Yusbar.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban tersebut, petugas polisi turut memberikan himbauan dan edukasi tentang keamanan kepada masyarakat Desa Pining. Melalui dialog yang intens, mereka juga mendengarkan berbagai aspirasi serta masukan dari warga seputar upaya peningkatan keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan positif dari warga setempat. Mereka merasa dihargai dan lebih percaya diri dengan adanya kehadiran Polsek Pining dalam menjaga keamanan di wilayah mereka.

Patroli Dialogis ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang membangun hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan peran serta warga dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo

Share :

Baca Juga

Aceh

Karo SDM Polda Aceh: Talenta Bintara Polri adalah Figur Agent of Change

Gayo Lues

Perikanan di Gayo Lues Harus Berubah, “Enti Iken Peh Ari Deret”

Aceh

Wakapolda Aceh Hadiri Puncak Penanaman Mangrove Nasional

Aceh

Lantik 327 Pejabat Kementerian ATR/BPN, Menteri AHY Harapkan Pejabat yang Dilantik Berikan Dampak Terbaik bagi Institusi dan Masyarakat

Aceh

Pastikan Clean and Clear : “Mentri AHY Cek Langsung Tanah Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang” 

Aceh

Komisi Pemilihan Umum KIP Aceh Tengah Jawdwalkan Besok Pencabutan No Urut Paslon Bupati Aceh Tengah

Aceh

Menteri AHY Ikut Rayakan ASEAN DAY ke-57

Aceh

Menteri AHY Dorong Pembangunan yang Berkelanjutan serta Berkeadilan Melalui Fungsi Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang