Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:05 WIB

KaBiro Investigasi CIC Gayo Lues : “Al Hudri Sangat Layak Lanjutkan PJ Bupati Gayo Lues”

KaBiro Inve

portaldatiga.com – Gayo Lues – kepala Biro Investigasi CIC Kabupaten Gayo Lues Muhammmad Rauf Ariga menilai Drs. Al Hudri, MM dinilai sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinannya kembali sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Gayo Lues 2024-2025 mendatang.

Sebagai masyarakat Gayo Lues Rauf mengatakan,  Sosok birokrat yang memulai karirnya dari bawah sebagai camat ini, memiliki berbagai prestasi meskipun hanya memimpin Kabupaten Gayo Lues Kurang Dari Satu tahun.

“Berbagai penghargaan telah ditorehkan oleh mantan Kadis Sosial Provinsi Aceh ini yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh. Salah satu diantaranya dibuktikan dengan diterimanya penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) baru-baru ini sebagai katagori kinerja pengendalian inflasi daerah tahun 2023 kemaren. Dan Gayo Lues merupakan kabupaten yang terpilih dari 419 kabupaten seluruh Indonesia. Dan untuk Aceh kabupaten Gayo Lues menempati 4 posisi teratas dalam penilaian tersebut.” Sebut Rauf

Rauf menambahkan 10 bulan di Gayo Lues Al Hudri telah berhasil menghadirkan harapan baru bagi masyarakat di daerah tersebut. Meskipun waktu yang tergolong masih singkat namun berbagai indikator menunjukkan bahwa Kadisdik Aceh itu mampu membawa Gayo Lues ke arah yang lebih baik.

Sehingga Rauf menegaskan Al Hudri Sangat Layak untuk di perpanjang masa jabatannya untuk satu tahun yang akan datang setelah masa jabatan ini berakhir.

Dan sepertinya tidak ada alasan lagi untuk tidak mepertahankan Alhudri sebagai PJ Bupati Gayo Lues .sosok kepemimpinannya hari ini lah yang sangat dirindukan oleh masyakarat Gayo Lues. Tegasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Harapan Masyarakat Aceh Tengah Bener Meriah di 2024 Sudah mendekati Titik Terang

Aceh

Teuku Riefky Fasilitasi Pengobatan Bocah Bocor Jantung Asal Aceh Jaya

Aceh

FoMPA Ucapkan Selamat Kepada Drs, Al-Hudri MM Sebagai PJ Bupati Gayo Lues 

Headline

Hadapi Pemilu 2024, Demokrat-Gerindra Sepakat Jaga Stabilitas Politik Nasional

Aceh

Polisi RW dan Petugas Desa Amankan Proses Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Dusun Jongok Desa Lempuh

Gayo Lues

Plt.Sekda Gayo Lues Ir. Bambang Waluyo Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Kinerja dan Pemantapan Tugas Dengan Mendagri

Aceh

Banyak Lampu Jalan Gayo Lues Padam ,APH Diminta Lidik

Aceh

Serahkan Sertipikat Tanah Wakaf Elektronik, Menteri AHY: Semangat Pemerintah Modernisasi Layanan Pertanahan