Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 2 April 2023 - 01:06 WIB

Masyarakat Dusun Sesik, Desa Kutelintang  kec. Blangkejeren dan Desa Rerebe kec. Dabun Gelang  Mendapatkan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” dari Polres Gayo Lues

 

Jajaran Polres Gayo Lues terus menerus meraih Ramadhan Penuh Berkah Kali ini, Jajaran Polres Gayo Lues Bagikan Sembako di Dusun Sesik Desa Kampung Jawa dan Desa Kutelintang kec blangkejeren, Desa Rerebe kec Dabun Gelang kab. Gayo Lues dengan Sasaran masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING. Minggu, 02/03/2023.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasat Samapta IPTU Ridwansyah, Kasat lantas IPTU Syafaruddin, Personel Satsamapta, Personel satlantas.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

Kasihumas AKP Zulfikar SH menerangkan bahwa pada saat ini harga sembako telah melonjak sehingga kami dari  jajaran Polres Gayo lues terjun langsung kelapangan memberikan bantuan sosial tersebut.

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi.

Di akhir Kapolres Gayo lues AKBP Efrianza, S.I.K melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH menjelaskan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Negeri Seribu Bukit. Kabupaten Gayo lues. (Rc)

SUmber : Pres Rilis Humas  Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

DPRK Gayo Lues Gelar Rapat Koordinasi Terkait PMK 212

Aceh

Kasatreskrim Polres Gayo Lues Cegah Kelangkaan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. cek Stok Ketersediaan BBM dan LPG di Seluruh SPBU.

Aceh

Disaksikan Presiden Jokowi, Menteri AHY Serahkan Sertipikat Tanah Elektronik Hak Pakai untuk Istana Negara dan Istana Garuda di IKN

Edukasi

Tingkatkan Kualitas Lulusan, Kementerian ATR/BPN Bersama Komisi II DPR RI Dorong STPN Bertransformasi Jadi Politeknik Tingkatkan Kualitas Lulusan, Kementerian ATR/BPN Bersama Komisi II DPR RI Dorong STPN Bertransformasi Jadi Politeknik

Aceh Tengah

Ramah Tamah Peringatan HANTARU 2024, Menteri AHY: Bangun Kementerian dengan Sepenuh Hati dan Integritas Tinggi

Aceh

Berikan Keadilan bagi Masyarakat, Ketua Mahkamah Agung Apresiasi Pelaksanaan Sertifikasi Hakim Pertanahan dan Tata Ruang

Aceh

FoMPA Ucapkan Selamat Kepada Drs, Al-Hudri MM Sebagai PJ Bupati Gayo Lues 

Aceh

Menteri AHY Ungkap Dua Kasus Tindak Pidana Pertanahan di Kabupaten Bekasi, Selamatkan Potensi Kerugian hingga Rp183 Miliar