Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 2 April 2023 - 01:06 WIB

Masyarakat Dusun Sesik, Desa Kutelintang  kec. Blangkejeren dan Desa Rerebe kec. Dabun Gelang  Mendapatkan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” dari Polres Gayo Lues

 

Jajaran Polres Gayo Lues terus menerus meraih Ramadhan Penuh Berkah Kali ini, Jajaran Polres Gayo Lues Bagikan Sembako di Dusun Sesik Desa Kampung Jawa dan Desa Kutelintang kec blangkejeren, Desa Rerebe kec Dabun Gelang kab. Gayo Lues dengan Sasaran masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING. Minggu, 02/03/2023.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasat Samapta IPTU Ridwansyah, Kasat lantas IPTU Syafaruddin, Personel Satsamapta, Personel satlantas.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING.

Kasihumas AKP Zulfikar SH menerangkan bahwa pada saat ini harga sembako telah melonjak sehingga kami dari  jajaran Polres Gayo lues terjun langsung kelapangan memberikan bantuan sosial tersebut.

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi.

Di akhir Kapolres Gayo lues AKBP Efrianza, S.I.K melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH menjelaskan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Negeri Seribu Bukit. Kabupaten Gayo lues. (Rc)

SUmber : Pres Rilis Humas  Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Banjir Aceh Tenggara dari Waktu ke Waktu, Puluhan Nyawa Telah Melayang

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Hadiri  Acara Semarak Seni Negeri Antara  dan Berikan Pengamanan. 

Aceh

Dimana Peran Polisi Pamong Praja dan WH? AMG Akan Gelar Aksi Bantu Polisi Pamong Praja Aceh Tengah

Aceh

Kapolres Gayo Lues Dan Ibu Ketua Bhayangkari  Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Pining

Gayo Lues

Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Gayo Lues Laksanakan Aksi Simulasi

Gayo Lues

Kajari Gayo Lues Kembali Buka Program Asrama Tahfidz Mahasiswi Tahap III

Aceh

Suhardiansyah,S.Pd terpilih menjadi ketua APDESI Kabupaten Gayo Lues 2023 -2028, Berikut Harapannya!

Aceh

Jamil Atlet Wushu dari Padang Terangun Akan Ikuti Kejurnas di Sumut