Home / Gayo Lues / Headline

Senin, 17 April 2023 - 21:23 WIB

PDAM Tirta Sejuk Belanja Bersama 30 Anak Yatim

Portal Datiga, Gayo Lues -Menyambut hari raya idul Fitri, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sejuk laksanakan kegiatan bhakti sosial berbelanja bersama 30 anak yatim/piatu di swalayan makmur, Raklunung, Selasa (18/04/2023).

Direktur PDAM Tirta Sejuk, Muhammad Ali Yusni, ST menjelaskan, pada kegiatan tersebut pihaknya memberikan uang sebesar Rp. 300.000 kepada seluruh anak yatim.

“Mereka diberikan kebebasan berbelanja di Swalayan Makmur dengan nilai Rp. 250rb dan Rp. 50 ribu dalam bentuk cash transport,” ujarnya.

Ia menerangkan kegiatan belanja bersama anak yatim/piatu ini dilaksanakan setiap tahun pada akhir Ramadhan, dan kegiatan ini sudah 4 kali kita laksanakan.

“Harapan kita melaksanakan kegiatan ini adalah, semoga PDAM Tirta Sejuk dapat terus melaksanakan kerjanya dengan baik dan terhindar dari hal-hal yang mengganggu pelayanan PDAM Tirta Sejuk,”Ungkapnya.

“Semoga kedepan anak-anak atau adik-adik yatim/piatu dapat lebih banyak lagi kita libatkan , doakanlah,”Harapnya.

Pada kesempatan ini PDAM Tirta Sejuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah menyelesaikan tunggakan dan tagihan rekening airnya, dan dengan mengangkat jari tangan sepeluh PDAM Tirta Sejuk MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

(AWG)

Share :

Baca Juga

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada Tahun 2024

Aceh

Hadiri World Water Forum 2024, Menteri AHY: Perlunya Mencari Solusi Bersama untuk Atasi Kelangkaan Air Bersih

Aceh

Sebanyak 2,4 Juta Bidang Tanah Terdaftar dalam 100 Hari Kerja Menteri AHY

Aceh

Bhabinkamtibmas Polres Gayo Lues ikuti rapat Anev Penggunaan Aplikasi BOS-V2 Dengan Ditbinmas Polda Aceh

Aceh

Kapospol Pantan Cuaca Hadiri Kegiatan  bimbingan teknis life skill Proyek Percontohan Alternative develompment bagi masyarakat kec. Pantan Cuaca 

Aceh

Memasuki Ramadhan ke 20,  Polres Gayo Lues Terus lakukan door to door system salurkan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Desa Penampaan 

Aceh

Polisi RW Hadiri Upacara Hari Santri 2023 yang Digelar Oleh KEMENAG Gayo Lues

Aceh

Akibat Kelalaian Pekerjaan Jalan. Satu Mobil Terios Masuk ke Dalam Galian