Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 15 September 2023 - 22:48 WIB

Polantas Aceh Hadir, Satlantas Polres Gayo Lues Lakukan Himbauan Tertib Berlalulintas dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023

 

portaldatiga.com – Blangkejeren – Himbauan Tertib Berlalulintas kepada pengguna jalan di Seputaran Kota Blangkejeren ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023, berharap kepada pengguna jalan agar tetap mengutamakan keselamatan, kita tekan angka Kecelakaan Lalulintas, Sabtu (16/09).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K melalui Kasatlantas IPTU Syafaruddin, S.H, kegiatan Himbauan Tertib Berlalulintas kepada pengguna jalan ini berjalan aman dan lancar dengan dukungan dari masyarakat Kabupaten Gayo Lues yang sudah mulai patuh pada peraturan Lalulintas, kata Kasatlantas.

Pelaksanaan Himbauan Tertib Berlalulintas kepada pengguna jalan dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023 ini yakni Personel Satlantas, Satsamapta, dan Provost Polres Gayo Lues.

Bukan hanya Himbauan Tertib Berlalulintas kepada pengguna jalan yang dilakukan oleh Personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Seulawah 2023 akan tetapi melakukan Patroli Hunting dengan cara menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2, Personel akan Patroli ke Seputaran Kota Blangkejeren dan apabila menemukan pelanggaran lalulintas akan dilakukan himbauan atau edukasi, jelasnya.

Selain melaksanakan giat Patroli Hunting dan ada juga penindakan kepada pengendara yang melanggar aturan tertib berlalulintas Satlantas Polres Gayo Lues juga memberikan edukasi bagi pengendara untuk selalu tertib berlalulintas dan selalu mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman dalam bentuk Patroli dan himbauan serta keamanan berlalu lintas yang di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dan menurunkan angka kecelakaan, tutup Syafar. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal Di Cafe Bergendal  Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues

Aceh

Koperasi Tawar Sejuk laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-20

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Penanaman Pohon Serentak dengan Tema “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri”

Aceh

Rapat Terbatas bersama Presiden, Kapolri: TNI-Polri Kawal Seluruh Kebijakan di Papua

Aceh

Jelang Reforma Agraria Summit 2024, Menteri AHY: Tanah Masyarakat yang Disertipikatkan Harus Produktif

Aceh

Tindaklanjuti SPI KPK,Menteri AHY: Mari Terus Lakukan Evaluasi dan Refleksi dalam Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Aceh

Kapolsek Terangon Jum’at Curhat Bersama Masyarakat di Desa Pantan Kela Kec Tripe Jaya 

Aceh

Satresnarkoba Polres Gayo Lues  Ungkap kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu