Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 21 September 2023 - 01:24 WIB

Polres Gayo Lues Buka Acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal ITK-O Tahun 2023

 

portaldatiga.com- Blangkejeren – Polres Gayo Lues membuka acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Tahun 2023 bertempat di Aula Polres Gayo Lues, Kamis (21/09).

Acara tersebut dibuka oleh Kapolres Gayo Lues yang diwakili oleh Wakapolres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa, S.Sos, Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan berdoa.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K melalui Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi mejelaskan pembukaan acara Responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Tahun 2023 bertempat di Aula Polres Gayo Lues dilakukan dengan penyampaian materi dari Kabagren Kompol Hartana, S.sos, menyampaikan materi untuk menilai pandangan dan penilaian masyarakat dari berbagai lapisan terhadap Internal Polri, kata Andi.

Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan umpan balik yang berharga dan informasi terkait tata kelola Porli, Terima kasih atas informasinya, dan semoga acara ini sukses dan bermanfaat bagi semua peserta, tambahnya.

Kasihumas juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi dapat menilai dan bagaimana pandangan terhadap Internal Polri demi mewujudkan Responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Tahun 2023 ini, tutup Andi. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues bersama Forkopimda ikuti Apel Siaga Latihan Penanggulangan Tanggap Bencana tahun 2023 Di Kab Gayo Lues

Aceh

Humas PP Pordasi klarifikasi dan Bantah atas statement Kecewa dengan Humas PON XXI Aceh Tengah Takengon

Aceh

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Menteri AHY Pimpin Penanaman 100.000 Pohon Bersama Jajaran Kementerian ATR/BPN Serentak se-Indonesia
Kejari Gayo Lues Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Aceh

Kejari Gayo Lues Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Headline

Anies Pimpin Rapat Koalisi Perubahan, Teuku Riefky: Demokrat Siap Rapatkan Barisan

Aceh

Lantik 29 Pejabat Kementerian ATR/BPN, Menteri AHY Tekankan Kinerja Optimal untuk Capai Target 100 Hari ke Depan

Aceh

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Pining bersama Koramil pining  hadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di desa Ekan Kec. Pining Kab. Gayo Lues

Aceh

Tim Resmob Sat Reskrim Polres Gayo Lues Amankan 1 warga Pining pelaku CuranmorÂ