Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 16 April 2024 - 21:18 WIB

Kapolres Gayo Lues, Wakapolres, dan PJU Polres Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M Bersama Personel

 

portaldatiga.com – Blangkejeren – Dalam semangat kebersamaan menyambut Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, serta Pejabat Utama (PJU) Polres bersama dengan seluruh personel di Mapolres Gayo Lues, Rabu, 17 April 2024.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., secara langsung memimpin acara ini. Beliau, didampingi oleh Wakapolres dan PJU Polres, memberikan contoh kepemimpinan yang inklusif dan turut serta dalam mempererat jalinan silaturahmi dengan anggota kepolisian di bawah komandonya.

Plt. Kasi Humas IPDA Andi Christian Saragi, yang menyampaikan keterangan resmi atas nama Kapolres, menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya menjadi momen berkumpul dan bersilaturahmi, tetapi juga sebagai wujud syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT kepada umat Islam yang telah menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan keakraban di antara seluruh personel Polres Gayo Lues dalam merayakan kesuksesan menunaikan ibadah puasa dan memperkuat tali persaudaraan,” ungkap IPDA Andi Christian Saragi.

Selain itu, IPDA Andi juga menyoroti pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam situasi perayaan Idul Fitri yang kerap diwarnai dengan kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan. “Polres Gayo Lues akan terus berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat agar perayaan Idul Fitri berlangsung dengan damai dan lancar,” tambahnya.

Acara Halal Bihalal ini juga menjadi momentum bagi personel Polres Gayo Lues untuk bertukar pikiran dan berbagi cerita tentang pengalaman selama bulan Ramadan serta memberikan semangat untuk terus menjaga dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan. Beliau juga mengajak seluruh anggota Polres Gayo Lues untuk tetap semangat dan kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M di Polres Gayo Lues berlangsung dengan meriah dan penuh kehangatan, mencerminkan solidaritas dan kebersamaan di antara personel kepolisian dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sumber : Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Headline

Anies Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

Aceh

Polsek Pining Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat kec. Pining kab Gayo Lues 

Aceh

Monja Diminati Warga Takengon

Aceh

Perkuat Upaya Pencegahan Kasus Pertanahan, Kementerian ATR/BPN Sosialisasikan Permen ATR/Kepala BPN 15 Tahun 2024

Aceh

Menteri AHY Beri Pembekalan ke Taruna/i Akmil di Magelang, Gubernur Akmil: Patut Jadi Panutan, Miliki Tripola Dasar

Gayo Lues

Jum’at Curhat Polres Gayo Lues, Bahas Masalah Izin Pembagian Lahan APL

Gayo Lues

Perikanan di Gayo Lues Harus Berubah, “Enti Iken Peh Ari Deret”

Aceh

Terus Berinovasi dalam Tata Kelola Pemerintahan, Menteri AHY Dinobatkan sebagai Tokoh Transformasi Digital di Bidang Pertanahan