Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 10 Maret 2023 - 08:18 WIB

Demi Ciptakan Situasi Aman Di Malam Hari, Kasat Sabhara polres Gayo Lues Terjunkan unit Patroli

Foto : Sabhara Polres Gayo Lues, saat patroli malam hari di wilkum Polres Gayo Lues

portaldatiga.com-Gayo Lues | Dalam rangka menciptakan situasi yang Aman di Malam Hari. Kasat Sabhara polres Gayo Lues Polda Aceh IPTU RIDWANSYAH Kembali menerjunkan anggotanya untuk kegiatan Patroli di wilkum polres Gayo Lues pada malam hari, Jum’at, 10/03/2023.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasat sabhara IPTU Ridwansyah mengatakan. Bahwa tujuan dilakukanya Patroli ini adalah untuk menekan jumlah tindak pidana atau kriminalitas pada malam hari di wilayah hukum polres Gayo lues. Serta memberikan rasa aman pada masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya. Sasaran patroli tersebut adalah tempat – tempat keramaian, pasar-pasar dan pusat-pusat perbelanjaan.

Kasat sabhara IPTU Ridwansyah menambahkan bahwa giat patroli ini langsung di pimpin oleh kasat sabhara Iptu Ridwanyah Sh sebagai Kasat Sabhara polres Gayo lues Demi berlangsungnya giat ini berjalan dengan aman.

Foto : Giat Patroli Maam Sabhara Polres Gayo Lues

Kasat sabhara IPTU Ridwansyah juga mengatakan giat ini akan terus kita laksanakan walaupun pada malam hari. Sebagai upaya kita dalam menciptakan rasa aman di masyarakat.

“Apa bila kita menemukan pelaku kriminal,kita tidak akan segan- segan melakukan upaya hukum atau tindakan tegas, seperti penangkapan atau penahanan. Selanjutnya kita selalu menghimbau kepada masyarakat apa bila ada terjadi atau mengetahui adanya kegiatan yg melawan hukum segera melaporkan kepada petugas kepolisian.” Pungkas Ridwansyah. (Rc)

 

Sumber : Pres Rilis Humas Polres Gayo Lues. Jumat, 10 April 2023.

Share :

Baca Juga

Aceh

Oknum Pimpinan Pesantren di Aceh Tenggara Lecehkan 8 Santriwati

Aceh

Satu  Truck Hino Angkutan Gas LPG Terperosok ke  Jurang di Desa Marpunge

Aceh

Tangani Stunting, Perkim Gayo Lues Upayakan Bangun 100 Unit Sarana Air Bersih

Aceh

Polres Gayo Lues bersinergi dengan TNI, Dinas Terkait, bersihkan Jalan Longsor

Aceh

Warga Temukan Mayat Bayi Di Aliran Sungai Tripa , Gayo Lues 

Headline

Kisruh OTT Basarnas, Koalisi Sipil dan ICW Desak Pimpinan KPK Diberhentikan

Aceh

Peringati Hakordia, Kajari Gayo Lues Gelar Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa dan Mafia Tanah

Aceh

Polantas Aceh Hadir, Satlantas Polres Gayo Lues Lakukan Himbauan Tertib Berlalulintas dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023