Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 3 Mei 2023 - 02:22 WIB

Kapolres Gayo Lues serahkan Bantuan Sosial kepada korban kebakaran kota blangkejeren kab. Gayo Lues.

 

portaldatiga.com – Gayo Lues | Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K. menyerahkan Bantuan sosial dari Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.H, selain itu ada juga bantuan bantuan sosial lain dari Polres Gayo Lues, bantuan sosial dari Kompi Brimob 4 Batalyon C Pelopor serta bantuan sosial Bhayangkari cabang Gayo Lues yang telah disalurkan kan kepada masyarakat Korban Kebakaran di Dusun pasar lama kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren Kab.Gayo Lues, adapun lokasi pembagian bertempat di halaman Masjid Marhamah Kota Blangkejeren kec. Blangkejeren Kab Gayo Lues. Rabu, 03/05/2023. Pukul 13.30 wib.

Dalam kegiatan Pembagian bansos pasca kebakaran ini, yang hadir ikut serta yaitu Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK, Para PJU Polres Gayo Lues, Ibu Ketua cabang Bhayangkari Gayo Lues Ny. Dheta Efrianza, Danki Brimob Kompi 4  Batalyon C Gayo Lues AKP Imanta Purba, Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah, KALAK BPBD Gayo Lues Sdr. Suhaidi, Camat Blangkejeren Jusmale ara senja, Personel  Polres Gayo Lues, Personel Kompi Brimob 4 Batalyon C Pelopor Polda Aceh, Anggota Pengurus Bhayangkari cabang Gayo Lues, dan Warga Korban kebakaran.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH menerangkan Kegiatan penyerahan Bansos adalah Wujud kepedulian bersama terhadap para korban Musibah Kebakaran, Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H., M.H. melalui Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K. memberikan bantuan sosial dalam bentuk bantuan berupa Uang Tunai, Selanjutnya bentuk bantuan dari Polres Gayo Lues, Kompi Brimob 4 Batalyon C Pelopor Serta Anggota Pengurus Bhayangkari cabang Gayo Lues menyerah bantuan berupa Beras, Indomie, Telor, Selimut, Pakaian, peralatan shalat, serta kebutuhan lainnya, jelas Kapolres.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K. mewakili bapak Kapolda Aceh juga memberikan Ucapan Bela sungkawa terhadap para korban kebakaran atas musibah yang dialami oleh Masyarakat Kota Blangkejeren sehingga tidak sedikit kerugian yang dialami, oleh karena itu mari kita sama-sama membantu saudara/i kita yang terkena dampak musibah kebakaran ini dan semoga Allah SWT memberikan kelapangan hati serta Ikhlas menerima atas apa yang sudah dikehendakinya niscaya Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih baik,

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K. dan diterima Perwakilan korban dalam hal ini Camat Blangkejeren Kab. Gayo Lues Jusmale ara senja, S.Sos.,

Selanjutnya, agar korban kebakaran tidak kesulitan mencari tempat tinggal sementar, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K. telah menyiapkan Aula Polres Gayo Lues serta Aula Polsek Blangkejeren Untuk dijadikan Posko Pengungsian. (Rc) 

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Bisa Hadirkan Suasana Kegembiraan, Mualem Dekfadh Harapan Sahabat Milenial Aceh

Aceh

Presiden Joko Widodo Apresiasi Kinerja Kementrian ATR/BPN

Aceh

Beri Rasa Aman Kepada Pengendara Dan Pejalan Kaki, Polsek Blangkejeren Laksanakan Strong Poin

Aceh

Evaluasi Beban Daerah : Belum Genap Satu Tahun, 2 PJ Bupati Di Kabupaten Gayo Lues.

Aceh

Buka Rakernis Ditjen SPPR, Menteri AHY: Capai Target Pendaftaran Sisa 7 Juta Bidang Tanah Pada Tahun 2024

Aceh

KAJARI GAYO LUES SEBAGAI NARASUMBER PENYULUHAN HUKUM TERHADAP PERSONIL POLRES GAYO LUES TERKAIT MAFIA TANAH.

Gayo Lues

Satu Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah di Putri Betung, Ini Kronologisnya

Aceh

Polsek Rikit Gaib Gelar Patroli Terpadu Jelang Pemilu