Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 17 Mei 2023 - 03:32 WIB

Cegah Laka lantas, Kapolres Gayo Lues Ajak Dinas PUPR bersihkan Jalan Kota Blangkejeren 

 

 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK bersama PJU mengajak Kabid Binamarga Dinas PUPR untuk membersihkan rumput di pulau jalan yang ada disepanjang jalan kota blangkejerean guna cegah laka lantas, selain itu menjaga keamanan, kenyamanan, pelayanan serta keindahan di Kabupaten Gayo Lues (17/05/23).

Dalam menyikapi hal ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan untuk membuat suatu wilayah itu sehat, indah, Bersih dan nyaman maka kami mengajak salah satu dinas terkait untuk melakukan kegiatan membersihkan rumput pulau yang ada di sepanjang jalan di kota Blangkejeren.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, para PJU Polres Gayo Lues, beberapa Personil Polres Gayo Lues, para Kasi, dan Staf pada dinas PUPR kabupaten Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan Supaya daerah kita ini bisa terlihat bersih dan indah otomatis setelah bersih dan nyaman sudah pasti sehat Jelas Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa rumput yang terlalu tinggi juga kita bersihkan, karena secara otomatis itu kan menghalangi pandangan pengendara dan dapat mengurangi angka kecelakaan.

Kapolres juga berharap agar masyarakat kita selalu menjaga kebersihan, kenyamanan, keindahan serta keamanan agar kita bisa hidup dengan makmur dan sejahtera ucap nya lagi.

Kadis PUPR kabupaten Gayo Mansuruddin melalui Kabid bina marga PUPR kabupaten Gayo Lues Muhammad Amin ST yang lebih di kenal dengan sebutan Amin Tujung mengatakan kami sangat mendukung kegiatan ini dan kita ucapkan terima kasih banyak juga kepada jajaran Polres Gayo Lues yang telah bekerja sama dalam membersihkan rumput pulau di sepanjang jalan ini , walaupun sebenarnya pemeliharaan jalan ini selalu kita bersihkan 3 sampai 4 kali pembabatan dalam setahun, ucap nya.( rc) 

 

 

sumber berita : pers Rilis

Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Headline

Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

Aceh

Meriahkan HUT BUMN ke 25, Kapolres Gayo Lues Ikut Jalan Santai

Aceh

Kebakaran Hanguskan  9 Rumah Di Desa Pining, 1 Korban Jiwa.

Aceh

Kapolres Gayo Lues Tegaskan , Menjelang Pemilu 2024 Agar Personelnya Netral. 

Gayo Lues

Kejaksaan Gayo Lues Gelar Kegiatan Jaksa Goes to Campus

Aceh

Turnamen sepak bola Askab PSSI Gayo Lues Resmi dibuka. Ini amanah Bupati.

Aceh

Trend Harga Jual Getah Pinus Turun. Manager KHBL Berikan Tips

Aceh

Kajari Gayo Lues Dampingi PJ. Bupati Serahkan 15 Sertifikat Tanah Wakaf