Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 17 Mei 2023 - 03:32 WIB

Cegah Laka lantas, Kapolres Gayo Lues Ajak Dinas PUPR bersihkan Jalan Kota Blangkejeren 

 

 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK bersama PJU mengajak Kabid Binamarga Dinas PUPR untuk membersihkan rumput di pulau jalan yang ada disepanjang jalan kota blangkejerean guna cegah laka lantas, selain itu menjaga keamanan, kenyamanan, pelayanan serta keindahan di Kabupaten Gayo Lues (17/05/23).

Dalam menyikapi hal ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan untuk membuat suatu wilayah itu sehat, indah, Bersih dan nyaman maka kami mengajak salah satu dinas terkait untuk melakukan kegiatan membersihkan rumput pulau yang ada di sepanjang jalan di kota Blangkejeren.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, para PJU Polres Gayo Lues, beberapa Personil Polres Gayo Lues, para Kasi, dan Staf pada dinas PUPR kabupaten Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan Supaya daerah kita ini bisa terlihat bersih dan indah otomatis setelah bersih dan nyaman sudah pasti sehat Jelas Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa rumput yang terlalu tinggi juga kita bersihkan, karena secara otomatis itu kan menghalangi pandangan pengendara dan dapat mengurangi angka kecelakaan.

Kapolres juga berharap agar masyarakat kita selalu menjaga kebersihan, kenyamanan, keindahan serta keamanan agar kita bisa hidup dengan makmur dan sejahtera ucap nya lagi.

Kadis PUPR kabupaten Gayo Mansuruddin melalui Kabid bina marga PUPR kabupaten Gayo Lues Muhammad Amin ST yang lebih di kenal dengan sebutan Amin Tujung mengatakan kami sangat mendukung kegiatan ini dan kita ucapkan terima kasih banyak juga kepada jajaran Polres Gayo Lues yang telah bekerja sama dalam membersihkan rumput pulau di sepanjang jalan ini , walaupun sebenarnya pemeliharaan jalan ini selalu kita bersihkan 3 sampai 4 kali pembabatan dalam setahun, ucap nya.( rc) 

 

 

sumber berita : pers Rilis

Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Rijaluddin Realisasikan Pokir 2022, Ini Peruntukkannya

Gayo Lues

DPC Demokrat Gayo Lues Doa Bersama Sebelum Daftarkan Bacaleg ke KIP Kabupaten

Aceh

Wakapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Gayo Lues

KPK Apresiasi Kejari Gayo Lues Kampanye Anti Korupsi

Aceh

KEJAKSAAN NEGERI GAYO LUES EKSEKUSI UQUBAT CAMBUK TERHADAP 8 (DELAPAN) ORANG TERPIDANA PERKARA JINAYAT

Headline

Pasca Pertemuan Cak Imin dan SBY, AHY: Jaga Pemilu 2024, Jangan Ada Intervensi, Intimidasi dan Kecurangan

Aceh

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 , Polres Gayo Lues Adakan  Olahraga bersama TNI-POLRI 

Aceh

Warga Mongal Gotong Royong Peduli Lingkungan