Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Selasa, 15 Agustus 2023 - 01:36 WIB

Diduga Tak Becus Urusi Pendidikan Diwilayah Kerjanya, Kacabdin Gayo Lues Diminta Copot

Ricky Udayara, SE.I Sekda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Gayo Lues

portaldatiga.com – Gayo Lues | – Kadis Pendidikan Aceh yang juga PJ Bupati Gayo Lues Drs Alhudri,MM Diminta melakukan evaluasi terhadap Kacabdin Gayo Lues, adapun permintaan tersebut dilakukan terhadap pejabat dimaksud bukan tanpa alasan kata Sekda LIRA Ricky Udayara ,kepada media ini.

Hal ini tak luput dari adanya pembiaran salah seorang guru mata Pelajaran yang berstatus guru tetap di SMAN 1 Kuta Panjang yang terus dibiarkan bekerja diluar tupoksi nya sebagai Guru/tenaga pendidik.

Apalagi guru tersebut adalah guru mata pelajaran seni disekolah dimaksud, sebagaimana kita ketahui bahwa oknum guru SMA tersebut bukan pejabat struktural tapi fungsional.

Yang Fungsinya mendidik sesuai dengan tupoksi nya.

Atas dasar kelalaian yang dilakukan pihak Kacabdin inilah kita minta agar yang bersangkutan dicopot dari jabatannya,karena tidak bisa tegas terhadap guru yang ada di wilayah kerjanya.

Sebab dengan pembiaran ini adalah pembodohan bagi anak murid yang sekolah di SMA N 1 Kuta Panjang,yang tadinya belajar ilmu kesenian tapi tidak ada lagi tenaga pengajar nya karena sudah berpindah tempat kerja ke Panwaslih Gayo Lues. (Tim)

Share :

Baca Juga

Aceh

Berikan Pembekalan di Akmil Magelang, Menteri AHY: Bonus Demografi Harus Dibarengi Bonus Kompetensi

Aceh

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Pining bersama Koramil pining  hadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di desa Ekan Kec. Pining Kab. Gayo Lues

Aceh

Kasatreskrim Polres Gayo Lues Cegah Kelangkaan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. cek Stok Ketersediaan BBM dan LPG di Seluruh SPBU.

Gayo Lues

Kinerja Kejari Gayo Lues Terbaik Dalam Penyerapan Anggaran

Headline

Buka Rakornas Wantim, AHY: Semoga Kemenangan Besar untuk Perubahan di Pemilu 2024

Aceh

Dorong Peningkatan Ekonomi Desa, PT.KHBL dan Kepala Desa Se-Kec.Rikit Gaib Adakan Silaturahmi 

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Gotong Royong Jum’at Bersih

Aceh

Kejari Gayo Lues Eksekusi Uqubat Cambuk 4 Orang