Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 18 September 2023 - 16:01 WIB

Kapolsek Terangun Hadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Para Pengulu di Kecamatan Terangun

 

portaldatiga.com – Blangkejeren – Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Pengulu Kampung Soyo, Pengulu Kampung Garut dan Pengulu Kampung Persada Tongra Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues Priode masa Jabatan 2023 sampai dengan 2027 itu dilaksanakan di Kantor Camat Terangun, Senin (18/09).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Terangun Said Muhammad, SE, Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan, S.H, Danramil 01/TRG yang diwakili Serma Eko Pramana Putra, Kepala Puskesmas Trangun Kamil S.Kep, Kepala KUA Terangun Kasiyono,S.Hi, Para Pengulu se-Kecamatan Terangun, Ketua dan Anggota PKK Terangun, Pj Pengulu Kampung Soyo, Pj Pengulu Kampung Garut dan Pj Pengulu Persada Tongra, Perangkat Desa dan Masyarakat se-kecamatan Terangun.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan, S.H mengatakan acara Pelantikan Pengulu Kampung Soyo, Pengulu Kampung Garut dan Pengulu Kampung Persada Tongra adalah Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di Kantor Camat Terangun berjalan dengan aman dan baik, Personel Polsek Terangun juga melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut, Kata Kapolsek.

Dalam kegiatan Pelantikan para Pengulu ini Kapolsek juga melakukan temu ramah dengan para Pengulu se-kecamatan Terangun, hal ini diharapkan Kapolsek kepada para Pengulu se-kecamatan Terangun agar dapat membangun koordinasi dan komunikasi dengan baik ke depannya mengingat Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan, S.H baru saja serah terima jabatan pada minggu lalu, harapnya. ( Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Koordinator Aliansi Masyarakat Gayo Kembali Soroti Kinerja Satpol-PP dan WH Aceh Tengah

Aceh

Makrab HANTARU 2024, Menteri AHY: Kebersamaan ini Menghasilkan Banyak Sukacita

Aceh

Dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres Gayo Lues Laksanakan Penghijauan Penanaman Pohon 

Gayo Lues

Demokrat usul Khofifah sebagai Cawapres, Keputusan Diserahkan ke Prabowo

Gayo Lues

Personil Polsek Pining Laksanakan Kegiatan Curhat Bersama Masyarakat

Aceh

(Episode 2 ) Uyem Uyem kami, Hana Pulang Kam Sibuk !!!

Gayo Lues

Ibnu Hasyim Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Suhaidi-Maliki

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimcam Rikit Gaib