Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 18 September 2023 - 16:01 WIB

Kapolsek Terangun Hadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Para Pengulu di Kecamatan Terangun

 

portaldatiga.com – Blangkejeren – Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Pengulu Kampung Soyo, Pengulu Kampung Garut dan Pengulu Kampung Persada Tongra Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues Priode masa Jabatan 2023 sampai dengan 2027 itu dilaksanakan di Kantor Camat Terangun, Senin (18/09).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Terangun Said Muhammad, SE, Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan, S.H, Danramil 01/TRG yang diwakili Serma Eko Pramana Putra, Kepala Puskesmas Trangun Kamil S.Kep, Kepala KUA Terangun Kasiyono,S.Hi, Para Pengulu se-Kecamatan Terangun, Ketua dan Anggota PKK Terangun, Pj Pengulu Kampung Soyo, Pj Pengulu Kampung Garut dan Pj Pengulu Persada Tongra, Perangkat Desa dan Masyarakat se-kecamatan Terangun.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan, S.H mengatakan acara Pelantikan Pengulu Kampung Soyo, Pengulu Kampung Garut dan Pengulu Kampung Persada Tongra adalah Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di Kantor Camat Terangun berjalan dengan aman dan baik, Personel Polsek Terangun juga melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut, Kata Kapolsek.

Dalam kegiatan Pelantikan para Pengulu ini Kapolsek juga melakukan temu ramah dengan para Pengulu se-kecamatan Terangun, hal ini diharapkan Kapolsek kepada para Pengulu se-kecamatan Terangun agar dapat membangun koordinasi dan komunikasi dengan baik ke depannya mengingat Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan, S.H baru saja serah terima jabatan pada minggu lalu, harapnya. ( Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Reje Ambil Alih Tupoksi Aparatur, Perangkat Kampung Merah Mersa Memilih Tidak Aktif

Aceh

Banyak Lampu Jalan Gayo Lues Padam ,APH Diminta Lidik

Gayo Lues

Respon Keluhan Warga, Polres Gayo Lues Tertibkan 6 Pemain Judi Chip Domino

Aceh

Cepat dan Sigap, Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat Kurang dari 8 Jam

Aceh

Menteri AHY Ungkap Kunci Sukses dalam Mendaftarkan Lebih dari 100 Juta Bidang Tanah di Indonesia

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada Tahun 2024

Aceh

Serahkan Sertipikat Tanah Wakaf di Pontianak, Menteri AHY: Kita Urus dengan Cepat Tanpa Dipungut Biaya

Aceh

Alhudri Kepada Diskominfo: Masyarakat Berhak Tahu Kegiatan Pejabat