Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Senin, 16 Oktober 2023 - 01:22 WIB

Dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres Gayo Lues Laksanakan Penghijauan Penanaman Pohon 

 

portaldatiga.com – Blangkejeren – Dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres Gayo Lues Laksanakan Penghijauan Penanaman Pohon bersama Koramil 04/KTP, Pengulu Kampung Bener dan masyarakat setempat menggelar kegiatan Penghijauan Penanaman Pohon. Kegiatan ini merupakan upaya pelestarian lingkungan yang mendapat dukungan penuh dari Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K.

Pada Hari Senin tanggal 16 Oktober 2023, wilayah Kampung Bener bertempat di SD Negeri 7 Kutapanjang menjadi saksi dari kerja keras dan semangat bersama aparat kepolisian, TNI, dan masyarakat setempat dalam menyelenggarakan kegiatan penghijauan. Pohon-pohon ditanam dengan harapan untuk menjaga keberlanjutan alam serta menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat.

Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polres Gayo Lues untuk ikut menjaga kelestarian alam. Beliau juga menekankan bahwa kegiatan penghijauan ini adalah hasil sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Pengulu Kampung Bener MANAF menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kerja sama antara Polres, TNI, dan masyarakat dalam kegiatan ini. Beliau juga mengajak warga kampung untuk terus mendukung upaya-upaya pelestarian alam yang bermanfaat bagi generasi mendatang.

Penghijauan Penanaman Pohon ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih asri, tetapi juga menjadi contoh nyata kolaborasi yang harmonis antara aparat keamanan, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menjaga keberlanjutan alam. Kegiatan semacam ini diharapkan akan terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menjalankan upaya serupa dalam melestarikan alam. (Rc)

 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Gayo Lues Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Kasatresnarkoba, Kasipropam dan Kapolsek Terangun 

Aceh

Asraf mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon (UGP) menghimbau agar mahasiswa tetap melaksanakan wisuda

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Laksanakan Program Jaksa Menyapa

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Garda Desa (Jaga Desa)

Aceh

Kinerja Reforma Agraria Indonesia Diapresiasi Dunia

Gayo Lues

Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad, Kejari Gayo Lues Santuni Anak Yatim

Aceh

Kapolres Gayo Lues bersama Forkopimda ikuti Apel Siaga Latihan Penanggulangan Tanggap Bencana tahun 2023 Di Kab Gayo Lues

Headline

Kamis Ini, AHY Akan Deklarasikan Capres Demokrat di Rapimnas