Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 2 November 2023 - 03:24 WIB

Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Pining Bersinergi dalam Patroli Dialogis demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dari Polsek Pining terlihat dalam kegiatan Patroli Dialogis. Langkah ini diambil untuk memastikan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat, kegiatan tersebut bertempat di Desa Pintu Rime Kec. Pining, Kamis (02/11/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Pining, IPDA Surya Yusbar, menekankan pentingnya upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

“Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Polisi RW merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kehadiran dan keterlibatan langsung kepolisian di wilayah setempat,” ungkap IPDA Surya Yusbar.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat kerja sama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, yang tidak hanya memberikan himbauan tentang keamanan kepada masyarakat, tetapi juga secara aktif terlibat dalam dialog langsung dengan warga. Mereka mendengarkan berbagai aspirasi, keluhan, serta memberikan solusi terkait upaya peningkatan keamanan di lingkungan tersebut.

Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Polisi RW ini diterima dengan positif oleh masyarakat Desa Pining. Kehadiran mereka memberikan rasa kepercayaan dan keamanan, serta menjadi bukti nyata dari komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain, di mana kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Polisi RW bisa menjadi salah satu strategi efektif dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Rilis ini disampaikan sebagai bentuk transparansi dan upaya kepolisian dalam memberikan perlindungan serta menjaga kenyamanan masyarakat. ( Rc)

 

 

 

Sumber : pers Rilis Humas polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Bersama Presiden Jokowi dan Menteri Kabinet Indonesia Maju, Menteri AHY Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-79 di Monas

Aceh

Diskusi Arah Reforma Agraria, Dirjen Penataan Agraria Harapkan Program Terus Berlanjut

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Eksekusi Uqubat Cambuk Terhadap 5 Orang

Aceh

Dalam Waktu 3 (tiga) Jam Tim Resmob Polres Gayo Lues dan Polsubsektor Rumah Bundar Berhasil Menangkap AH Pelaku Curanmor

Edukasi

Suhaidi-Maliki Disebut Pemersatu Bangsa, Mampu Menyatukan Triumvirat Gayo Lues

Aceh

Kapolres Gayo Lues Dan Ibu Ketua Bhayangkari  Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Pining

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues dan BPJS Langsa Tanda Tangani Perpanjangan MoU

Aceh

Banjir Aceh Tenggara dari Waktu ke Waktu, Puluhan Nyawa Telah Melayang