Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 5 November 2023 - 02:07 WIB

Personel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Patroli dan Pengamanan dalam Aksi Pawai Solidaritas Palestina

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gayo Lues melakukan patroli dan pengamanan dalam rangka pelaksanaan Aksi Pawai Solidaritas Palestina yang diselenggarakan oleh Peserta Didik dan Guru Pengajar Perguruan Bunayya yang bertempat di Seputaran Kota Blangkejeren dan berakhir di Masjid Raya Ash-Shlihin Gayo Lues, Minggu (5/11/2023).

 

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kasatlantas IPTU Syafaruddin, S.H., menjelaskan pelaksanaan kegiatan Patroli dan Pengamanan terhadap kegiatan masyarakat dalam rangka Pawai Aksi Solidaritas Palestina adalah komitmen Satlantas dalam memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

 

Kasatlantas IPTU Syafaruddin, S.H., menyatakan bahwa kehadiran Personel Satlantas bertujuan untuk mengamankan serta memastikan jalannya Aksi Pawai Solidaritas Palestina berlangsung dengan tertib dan aman. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan sehingga acara ini dapat berjalan lancar tanpa kendala yang mengganggu,” ungkapnya.

 

Pawai Solidaritas Palestina yang diikuti oleh Peserta Didik dan Guru Pengajar Perguruan Bunayya ini mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penggalangan solidaritas bagi Palestina. Dalam upaya memastikan situasi kondusif, Personel Satlantas Polres Gayo Lues telah disiagakan di sepanjang rute pawai serta titik-titik strategis guna mencegah gangguan keamanan.

 

Aksi solidaritas ini diharapkan menjadi wadah bagi peserta didik dan masyarakat untuk menyuarakan dukungan moral terhadap masyarakat Palestina. Personel Satlantas Polres Gayo Lues tetap berkomitmen untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan damai. (Rc)

Share :

Baca Juga

Aceh

Resmi Pensiun dari ASN, Thalib Kembali Mengabdi Lewat Jalur Politik

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues dan BPJS Langsa Tanda Tangani Perpanjangan MoU

Aceh

Jajaran Polres Gayo Lues amankan delapan kawasan wisata di Kab. Gayo Lues 

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Laksanakan Program Jaksa Menyapa

Aceh

PT KHBL Tetap Beli Getah Pinus, Sementara Gondorukem Tidak Laku di Pasaran Global

Aceh

Tutup Kegiatan Karantina Qur’an Tahap IV, Kajari Gayo Lues Serahkan Sertifikat Penghargaan

Aceh

Demi Ciptakan Situasi Aman Di Malam Hari, Kasat Sabhara polres Gayo Lues Terjunkan unit Patroli

Aceh

Pastikan Target Prioritas Tercapai, Kementerian ATR/BPN Beri Pembinaan ke Satker Kanwil BPN Provinsi Aceh