Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 23 April 2023 - 02:30 WIB

Polsek Terangon Bersinergi Dengan Posramil Tripe Jaya dan Satpol PP Amankan Kegiatan Wisata di Kolam Biru 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues | Memasuki hari kedua lebaran hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 di kolam biru desa rerebe kec Tripe Jaya kab  Gayo Lues, Polsek Terangon dan Posramil Tripe Jaya bersama Satpol PP telah berupaya mengatasi membludaknya pengunjung di daerah wisata kolam biru yang viral saat ini untuk dikunjungi wisatawan dari luar daerah, adapun Upaya yang dilakukan yaitu oleh Kapolsek Terangon Polres Gayo Lues IPTU Darwandi beserta personel dengan menggandeng Bhabinsa Posramil Tripe Jaya dan Satpol PP untuk melaksanakan pengamanan sekaligus patroli gabungan bersama TNI-POLRI di lokasi wisata kolam biru. Minggu, 23/04/2023.

Dalam kegiatan pengamanan ini, langsung di pimpin oleh Kapolsek Terangun IPTU Darwandi dan ikut serta Kanit intelkam Aipda swandi, Kasium Aipda azharcan, Babinkamtipmas Aipda Amar, Babinsa Serka H.Candera, Sat Pol PP kec Tripe Jaya.

Kapolsek Terangon IPTU Darwandi menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan dan patroli ini untuk mengantisipasi gangguan Guantibmas diseputaran lokasi kolam biru Rerebe kec. Tripe Jaya sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung baik lokal maupun luar daerah, Jelas Darwandi.

IPTU Darwandi juga tidak lupa menyampaikan  himbauan kepada masyarakat agar bersama sama kita menjaga dan menciptakan situasi yang nyaman dan aman  di lingkungan wisata kolam biru, jelasnya.

Kapolsek Selalu menghimbau kepada pengunjung agar orang tua  mengawasi anak-anak nya saat mandi di kolam biru dan menempatkan beberapa orang pengelola kolam biru untuk mengawasi anak-anak yang sedang mandi di kolam biru utk mengantisipasi hal-hal yang tidak di ingin kan.

Kapolsek Terangon menambahkan kepada kami bahwa Pengunjung yang hadir saat ini diperkirakan +/- 500 orang, Diperkirakan bertambah nya jumlah puncak pengunjung pada hari minggu tanggal 30 April 2023. (Rc) 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Kasat Sabhara Polres Gayo Lues Turunkan Anggota Mengamankan Sidang

Aceh

Lantik 29 Pejabat Kementerian ATR/BPN, Menteri AHY Tekankan Kinerja Optimal untuk Capai Target 100 Hari ke Depan

Aceh

Pastikan Clean and Clear : “Mentri AHY Cek Langsung Tanah Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang” 

Headline

Pernyataan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya Terkait Pertemuan PDIP

Aceh

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja Sebanyak 222 Kg

Gayo Lues

(Kok Susah) Mencari Pemimpin Jujur di Negeri Terkenal Religius – Gayo Lues 2024 Part II

Aceh

Pj Bupati di dampingi Kapolres Gayo lues Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023

Headline

Dari UGM, AHY Ajak Anak Muda Tidak Takut Bicara