Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Minggu, 23 April 2023 - 02:30 WIB

Polsek Terangon Bersinergi Dengan Posramil Tripe Jaya dan Satpol PP Amankan Kegiatan Wisata di Kolam Biru 

 

portaldatiga.com – Gayo Lues | Memasuki hari kedua lebaran hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 di kolam biru desa rerebe kec Tripe Jaya kab  Gayo Lues, Polsek Terangon dan Posramil Tripe Jaya bersama Satpol PP telah berupaya mengatasi membludaknya pengunjung di daerah wisata kolam biru yang viral saat ini untuk dikunjungi wisatawan dari luar daerah, adapun Upaya yang dilakukan yaitu oleh Kapolsek Terangon Polres Gayo Lues IPTU Darwandi beserta personel dengan menggandeng Bhabinsa Posramil Tripe Jaya dan Satpol PP untuk melaksanakan pengamanan sekaligus patroli gabungan bersama TNI-POLRI di lokasi wisata kolam biru. Minggu, 23/04/2023.

Dalam kegiatan pengamanan ini, langsung di pimpin oleh Kapolsek Terangun IPTU Darwandi dan ikut serta Kanit intelkam Aipda swandi, Kasium Aipda azharcan, Babinkamtipmas Aipda Amar, Babinsa Serka H.Candera, Sat Pol PP kec Tripe Jaya.

Kapolsek Terangon IPTU Darwandi menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan dan patroli ini untuk mengantisipasi gangguan Guantibmas diseputaran lokasi kolam biru Rerebe kec. Tripe Jaya sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung baik lokal maupun luar daerah, Jelas Darwandi.

IPTU Darwandi juga tidak lupa menyampaikan  himbauan kepada masyarakat agar bersama sama kita menjaga dan menciptakan situasi yang nyaman dan aman  di lingkungan wisata kolam biru, jelasnya.

Kapolsek Selalu menghimbau kepada pengunjung agar orang tua  mengawasi anak-anak nya saat mandi di kolam biru dan menempatkan beberapa orang pengelola kolam biru untuk mengawasi anak-anak yang sedang mandi di kolam biru utk mengantisipasi hal-hal yang tidak di ingin kan.

Kapolsek Terangon menambahkan kepada kami bahwa Pengunjung yang hadir saat ini diperkirakan +/- 500 orang, Diperkirakan bertambah nya jumlah puncak pengunjung pada hari minggu tanggal 30 April 2023. (Rc) 

 

Sumber : Pers Rilis Humas Polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Pj Bupati Gayo Lues Minta Perayaan 17 Agustus 2023 , Pacu Kuda Di Gayo Lues Harus Ada

Aceh

Polisi RW Hadiri Upacara Hari Santri 2023 yang Digelar Oleh KEMENAG Gayo Lues

Aceh

Polantas Aceh Hadir, Satlantas Polres Gayo Lues Lakukan Himbauan Tertib Berlalulintas dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023

Aceh

Kapolsek Terangon Jum’at Curhat Bersama Masyarakat di Desa Pantan Kela Kec Tripe Jaya 

Aceh

Evaluasi Beban Daerah : Belum Genap Satu Tahun, 2 PJ Bupati Di Kabupaten Gayo Lues.

Aceh

Kapolres Gayo Lues Adakan Jumat Curhat Bersama Forkopimda dan Unsur Masyarakat

Aceh

Tumbuhkan Karakter Seni dan Budaya. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Gelar Festival Teater di Gayo Lues. 

Aceh

Kejaksaan Negeri Gayo Lues Dampingi Penyuluhan PTSL Bersama BPN Gayo Lues