Home / Gayo Lues / Headline

Kamis, 27 April 2023 - 22:51 WIB

Usai Ceckok dengan Istri, Seorang Laki-laki di Ketukah Blangjerango Gantung Diri

Portal Datiga, Gayo Lues – Usai cekcok dengan istri, seorang Laki-laki berinisial KS (19), Petani, Warga Desa Ketukah, Kecamatan Blangjerango-Gayo Lues diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri di rumahnya.

Demikian Press Release Humas Polres yang dilansir media ini, Jum’at, (28/04/2024).

Dalam press release tersebut dijelaskan kronologis kejadian, tepatnya Pada hari Jum’at tanggal 28 April 2023 sekira Pukul 08.31 Wib, di Desa Ketukah Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo lues, terduga telah terjadi bunuh diri seorang laki-laki dengan menggantung diri menggunakan tali di kamar mandi didalam rumah sendiri.

Pada hari dan jam tersebut menurut keterangan dari istri korban Nazua azhara, 16 Tahun, bahwa korban sebelum mengantung diri telah ada terjadi cekcok/bertengkar dengan keluarga yaitu istrinya sendiri (Tentang diributkan belum di ketahui).

Setelah bertengkar sang istri keluar dari rumah mengadu ke bibik korban Murida 41 Tahun, yang tidak jauh dari rumah korban, tidak lama kemudian bibik korban menuju rumah korban untuk memanggil korban dan berupaya menyelesaikan masalah pertengkaran suami/Istri tersebut.

Selanjutnya bibik Korban memanggil namun tidak ada jawaban, selanjutnya bibik korban mengecek korban ke dalam rumah dan di dapati korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam Kamar mandi rumahnya, selanjutnya bibik korban melaporkan kepada suaminya dan oleh suaminya langsung segera mendatangi dan langsung memutuskan tali yang terlilit dileher korban.

Keluarga korban melaporkan kejadian gantung diri tsb kepada Kepala Desa/Pengulu Ketukah Kecamatan Blangjerango dan warga sekitar dan oleh masyarakat dilakukan pengecekan denyut nadi korban dinyatakan sudah meninggal Dunia.

Menurut catatan pihak Polres Gayo Lues, Korban merupakan Pengantin baru yang menurut keterangan Keluarga, baru menikah -+ 9 Bulan.

Diduga akibat pernikahan yang masih belia korban dan istrinya sering ada terjadi keributan didalam rumah tangga.

Saat ini Petugas Kepolisian Sat Reskrim, Polsek Kutapanjang dan Pospol Blangjerango Polres Gayo lues masih melaksanakan penyidikan lebih lanjut serta membawa korban ke Puskesmas Kutapanjang untuk di lakukan Visum.

Pelaksanaan Visum di Puskesmas Kutapanjang terhadap Korban masih berlangsung.

(Abdi Whienargayo)

Share :

Baca Juga

Aceh

Dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres Gayo Lues kali ini, Dandim 0113/GL dan unsur Forkompinda berikan ijin berjualan kepada masyarakat di lapangan Pancasila pada bulan ramadhan

Aceh

Meriahkan HUT RI ke 78 , Askab PSSI Gayo Lues Gelar TarkamĀ 

Aceh

Personel Pospol Tongra Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal di Bur Nipis Jalan Lintas Terangun-Abdya

Aceh

Purnawirawan kapten INF Darno akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRK Gayo Lues dari partai Golkar

Aceh

Wakili Kapolres, Wakapolres Kompol Edi Yaksa Hadiri Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Aceh

Polantas Aceh Hadir, Satlantas Polres Gayo Lues Lakukan Himbauan Tertib Berlalulintas dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023

Aceh

Polsek Putri Betung Adakan Sosialisasi Hukum Saber Pungli

Aceh

Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan Satu Orang Pelaku Pencuri HP