Home / Gayo Lues / Headline

Kamis, 27 April 2023 - 22:51 WIB

Usai Ceckok dengan Istri, Seorang Laki-laki di Ketukah Blangjerango Gantung Diri

Portal Datiga, Gayo Lues – Usai cekcok dengan istri, seorang Laki-laki berinisial KS (19), Petani, Warga Desa Ketukah, Kecamatan Blangjerango-Gayo Lues diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri di rumahnya.

Demikian Press Release Humas Polres yang dilansir media ini, Jum’at, (28/04/2024).

Dalam press release tersebut dijelaskan kronologis kejadian, tepatnya Pada hari Jum’at tanggal 28 April 2023 sekira Pukul 08.31 Wib, di Desa Ketukah Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo lues, terduga telah terjadi bunuh diri seorang laki-laki dengan menggantung diri menggunakan tali di kamar mandi didalam rumah sendiri.

Pada hari dan jam tersebut menurut keterangan dari istri korban Nazua azhara, 16 Tahun, bahwa korban sebelum mengantung diri telah ada terjadi cekcok/bertengkar dengan keluarga yaitu istrinya sendiri (Tentang diributkan belum di ketahui).

Setelah bertengkar sang istri keluar dari rumah mengadu ke bibik korban Murida 41 Tahun, yang tidak jauh dari rumah korban, tidak lama kemudian bibik korban menuju rumah korban untuk memanggil korban dan berupaya menyelesaikan masalah pertengkaran suami/Istri tersebut.

Selanjutnya bibik Korban memanggil namun tidak ada jawaban, selanjutnya bibik korban mengecek korban ke dalam rumah dan di dapati korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam Kamar mandi rumahnya, selanjutnya bibik korban melaporkan kepada suaminya dan oleh suaminya langsung segera mendatangi dan langsung memutuskan tali yang terlilit dileher korban.

Keluarga korban melaporkan kejadian gantung diri tsb kepada Kepala Desa/Pengulu Ketukah Kecamatan Blangjerango dan warga sekitar dan oleh masyarakat dilakukan pengecekan denyut nadi korban dinyatakan sudah meninggal Dunia.

Menurut catatan pihak Polres Gayo Lues, Korban merupakan Pengantin baru yang menurut keterangan Keluarga, baru menikah -+ 9 Bulan.

Diduga akibat pernikahan yang masih belia korban dan istrinya sering ada terjadi keributan didalam rumah tangga.

Saat ini Petugas Kepolisian Sat Reskrim, Polsek Kutapanjang dan Pospol Blangjerango Polres Gayo lues masih melaksanakan penyidikan lebih lanjut serta membawa korban ke Puskesmas Kutapanjang untuk di lakukan Visum.

Pelaksanaan Visum di Puskesmas Kutapanjang terhadap Korban masih berlangsung.

(Abdi Whienargayo)

Share :

Baca Juga

Aceh

Masyarakat Gayo Lues Apresiasi pelaksanaan strong Point Kepolisian

Aceh

Turnamen sepak bola Askab PSSI Gayo Lues Resmi dibuka. Ini amanah Bupati.

Aceh

Polres Gayo Lues Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Aceh

Satlantas Polres Gayo Lues sediakan truck antar jemput anak sekolah gratis

Aceh

PJ Bupati Buka Musrenbang Kabupaten Gayo Lues

Aceh

PENGADAAN TANAH UNTUK AREAL PERKUBURAN GUNAKAN DANA DESA

Aceh

Peserta BPJS Capai 95%, Gayo Lues Raih Penghargaan UHC Award 2023

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Latihan Pra Operasi dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024