Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Jumat, 26 Mei 2023 - 23:11 WIB

PT.KHBL Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Tungel Rikit Gaib

 

portaldatiga.com – Gayo Lues | PT KHBL (Kencana Hijau Bina Lestari) kembali menyerahkan Bantuan masa panik kepada 12 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di Kampung Tungel, Kecamatan Rikit Gaib , Kabupaten Gayo Lues.

Penyerahan Batuan masa Panik dari PT.KHBL kepada Korban Kebakaran Kampung Tungel Kec.Rikit Gaib

Bantuan tahap pertama ini berupa Beras 12 sak, Telur 12 piring, Gula 12 kg, Indomie mie sedap 12 kotak, Aqua 5 kotak, dua kotak besar pakaian. Bantuan tersebut diantar langsung oleh Beben Suhartono (Operasional  Manager PT.KHBL) bersama tim kepada korban kebakaran, Sabtu (27/05/2023).

“Alhamdulillah, PT KHBL Masih diberikan kesempatan kembali menyalurkan bantuan masa panik untuk 12 KK korban kebakaran di Kampung Tungel Kecamatan Rikit Gaib. Dan ini bantuan tahap pertama dari pihak kami . Semoga nanti pihak perusahaan akan menyalurkan bantuan tahap selanjutnya. ,” kata Beben saat di Konfirmasi Wartawan portaldatiga.com

“Maka bantuan seperti ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kita berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang baru saja terkena musibah. Walaupun tidak banyak setidaknya dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak,” ungkap Beben.

“Kepada para korban kebakaran, doa kami mudah-mudahan cepat pulih traumanya, senantiasa dilindungi dan dalam ridha Allah SWT,” pungkas Beben.

Seperti diketahui pada Jumat (26/05/2023) 12 unit rumah berkonstruksi semipermanen sekitar pukul 18.15 wib terbakar di Kampung Tungel , Kecamatan Rikit Gaib, Gayo Lues.  (Rc) 

Share :

Baca Juga

Aceh

Bersama Forkopimda, Polres Gayo Lues Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon Serentak

Aceh

Banjir Aceh Tenggara dari Waktu ke Waktu, Puluhan Nyawa Telah Melayang

Gayo Lues

Personil Polsek Pining Laksanakan Kegiatan Curhat Bersama Masyarakat

Aceh

Dua Anggota DPRA Sosialisasikan Revisi UUPA di Gayo Lues

Gayo Lues

Satpol-PP Gayo Lues Relokasi Pedagang di Depan Bale Pendopo

Aceh

Cegah Karhutla, Kapospol Blangjerango Pasang Spanduk Himbauan

Aceh

Oknum Pimpinan Pesantren di Aceh Tenggara Lecehkan 8 Santriwati

Aceh

Ketua APDESI: Syakir MSi Pelita Bagi Kegelapan Birokrasi Aceh Tenggara, Muslim Minta Pj Bupati Diperpanjang