Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 17 Agustus 2023 - 22:17 WIB

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH.SIK Temu Ramah Bersama Pers Dan LSM 

portaldatiga.com- Gayo Lues | Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH. SIK menggelar temu ramah dengan wartawan dan LSM. Acara temu ramah berlangsung di Kafe Bergendal Blower , Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Jum’at, 18/08//2023. Pukul 09.00- 11.00 Wib.

Silaturahmi ini digelar sekaligus Ajang memperkenalkan Diri AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH . SIK sebagai Kapolres Gayo Lues yang Baru kepada insan Pers dan LSM Se kabupaten Gayo Lues. Sekalipun sudah bertugas hampir 2 (Dua) Bulan di Kabupaten Gayo Lues. Kapolres pada kesempatan ini menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama pers dan LSM di Kabupaten Gayo Lues.

Pada acara tersebut turut juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues, Said Indris Wintareza, Kepala Keuangan Kab. Gayo Lues Mukhtaruddin, Jajaran Polres Gayo Lues, Insan Pers Se Gayo Lues dan Lsm Se Gayo Lues.

Dalam sambutannya Kapolres Gayo Lues menyampaikan ucapan Maaf, Karena Baru bisa mengundang Rekan Rekan Pers dan Lsm untuk bertatap muka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri pada kesempatan ini. ” Pertemuan ini merupakan moment yang penting guna lebih meningkatkan sinergisitas Kinerja polri bersama pers dan Lsm untuk bersama sama membangun Kabupaten Gayo Lues ke Arah yang lebih baik lagi”. Ucap Kapores

Harapannya komunikasi dan silaturahmi antara kawan kawan pers dan LSM bersama Polres Gayo Lues bisa lebih bersinergi. Apalagi hari ini kita di hadapkan dengan pesta Demokrasi serentak seluruh Indonesia yang akan di gelar pada tahun 2024 mendatang.

“untuk menciptakan iklim yang kondusif di tengah tengah masyarakat maka peran serta pers dan Lsm sangat di butuhkan,” jelas Eko.

Ali Sadikin (wartawan senior) dari deliknews.com , mewakili insan pers menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak AKBP Setiyawan Eko Prasetiya di Kabupaten Gayo Lues. Ali yang juga merupakan Caleg DPRK dari PAN untuk Gayo Lues 1 , juga meminta dukungan dari semua pihak terutama insan Pers dan LSM untuk menjadi wakil Rakyat di gedung DPRK Gayo Lues.

Azhari Lubis (wartawan senior) alabaspos.com juga menyampaikan selamat bertugas di Kabupaten Gayo Lues kepada Kapolres yang Baru. Intinya Gayo Lues ini adalah Tanah yang di Janjikan dan beberapa mantan Kapolres di Gayo Lues sekarang telah menempati posisi yang strategis dan karir yang cemerlang, semoga Pak Eko juga mendapatkan karir yang cemerlang di kemudian hari , sehingga kehadiran Pak Eko di Gayo Lues di Harapkan juga dapat merubah Gayo Lues ke Arah yang lebih Baik lagi.

Muhammad Tujung (Wartawan Muda Gayo Lues) melirik bayaknya kasus narkoba di Gayo Lues, kedepan dengan hadirnya Kapolres yang baru, penyalahgunaan Narkoba di Gayo Lues dapat di berantas sampai ke akar akarnya , ucap Muhammad.

Pertemuan Silaturahmi antara Kapolres bersama insan Pers dan LSM berlangsung dengan ceria, canda tawa kerap kali terucapkan di iringi dengan pembicaraan pembicaraan yang sangat komunikatif antara Kapolres dan tamu undangan. Terlihat AKBP Setiyawan Eko Prasetiya cukup Komunikatif dan mudah membaur dengan insan Pers dan LSM. (Rc)

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Aceh

Jumat Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues di Desa Blangjerango Sampaikan Bahaya Judi Online dan Ajak Masyarakat Untuk Pilkada Damai

Aceh

NCS Tiongkok Perkuat Kerja Sama Perangi Korupsi Lintas Negara

Aceh

Gelapkan uang Indomaret, pelaku “I.A” diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues

Headline

H. Rauh Bantah Isu Surat Resmi DPRK Gayo Lues Mengusulkan Pergantian Pj. Bupati

Aceh

Jajaran Polres Gayo Lues dan Polsek Rikit Gaib Bantu Damkar Padamkan Kebakaran Kampung Tungel 

Aceh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa – 63, Kejari Gayo Lues Gelar Baksos dan Anjangsana

Aceh

19 Tahun PDAM Tirta Sejuk, Melayani Sepenuh Hati Menuju PDAM Sehat dan Profesional

Aceh

Api dan Gayung di Pining