Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Rabu, 1 November 2023 - 02:30 WIB

Wakapolres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa Turut Serta dalam Gerakan Nasional Ketahanan Pangan di Kodim 0113/GL

 

portaldatiga.com | Blangkejeren – Wakapolres Kompol Edi Yaksa, S.Sos telah hadir untuk mewakili Kapolres dalam kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0113/GL dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, Rabu (01/11/2023).

Kegiatan ini mempertemukan berbagai pihak dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayah tersebut. Wakapolres Kompol Edi Yaksa menyatakan kehadiran di acara tersebut sebagai bentuk komitmen aparat kepolisian untuk mendukung inisiatif dalam memperkuat ketahanan pangan, yang menjadi salah satu pilar penting bagi kestabilan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan urgensi kerjasama antara TNI, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan demi mencapai Indonesia yang lebih mandiri dan berkemajuan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh-tokoh daerah, serta anggota TNI dan kepolisian. Gerakan ini diharapkan dapat menjadi langkah konkrit dalam memperkuat ketahanan pangan, menjamin ketersediaan pangan yang cukup, dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan demi memperkuat ketahanan pangan nasional serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam upaya mencapai ketahanan pangan yang tangguh di Indonesia. (Rc)

 

 

 

Sumber : pers Rilis Humas polres Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Aceh

Polres Gayo Lues  Memanggil Putera Puteri Terbaik Untuk Dididik Menjadi Perwira, Bintara dan Tamtama Polri

Aceh

BPSDM Aceh dan BKPSDM Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Latsar Golongan II dan III

Aceh

Jaring Laba-laba Ladia Galaska, Dicetuskan Prof. Ibrahim, Diwujudkan Nova Iriansyah

Aceh

Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Amankan Pelaku Pencurian

Aceh

Pemda Gayo Lues Tidak Pernah Membuat Pernyataan Resmi Terkait Menerima Rohingya

Aceh

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Terangon dan Babinsa Posramil Tripejaya hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek tahun 2023 

Gayo Lues

Pj Bupati Gayo Lues Buka Kegiatan Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar

Gayo Lues

Mereka (Rakyat) Pernah Berjuang Ikhlas Tapi “Kalian” Khianat| Gayo Lues Menuju 2024