Home / Aceh / Gayo Lues / Headline

Kamis, 1 Februari 2024 - 07:02 WIB

Hamdani, Bendahara IGORNAS Gayo Lues Pimpin Final Liga 3 Zona Aceh

Portal Datiga, Jurnal Warga – Final Sepak bola Liga 3 PSSI Aceh yang berlangsung di Stadion PSBL Langsa berjalan sengit, jual beli serang dipertontonkan oleh tim PSAB yang menghadapi tuan rumah PSBL Langsa, PSAB harus puas menjadi runner up karena kalah adu tendangan pinalti 4-2 usai bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Kota Langsa, Rabu (31/1/2024) sore.

Dalam pertandingan Liga 3 ini, wasit yang dipimpin oleh Hamdani, S.Pd selaku Pengurus IGORNAS Kab. Gayo Lues, merupakan wasit kebanggaan negeri yang berjuluk Seribu Bukit.

Hamdani sudah dua kali berturut-turut dipercaya oleh Asprov PSSI ACEH untuk memimpin Final Liga 3 yaitu pada tahun 2021 yg berlangsung di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh dan liga 3 tahun ini yg berlangsung pada hari Rabu 31 Januari 2024 di stadion kota Langsa.

Harapan hamdani semoga kedepan akan muncul wasit baru sebagai generasi penerus dari Kab. Gayo Lues ini, beliau juga mengajak seluruh pecinta sepak bola terkhusus rekan-rekan sebagai pelaku olahraga agar berkecimpung di dunia perwasitan khususnya wasit sepak bola Karna digayo Lues ini sangat minim wasit sepak bola.

Berharap langkah yang saya lakukan ini akan menjadi penyemangat dan menjadi motivasi buat rekan-rekan insan olahraga yang masih muda.

Penulis : Arwin Adami, S.Pd

Humas IGORNAS Gayo Lues.

Share :

Baca Juga

Aceh

Biografi Atip Porang: Sang Maestro Tari Saman

Aceh

Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda, Instansi Vertikal Serta Masyarakat

Aceh

Kapolsek Pining Pimpin Giat DDS Bantuan Kemanusiaan di PiningĀ 

Aceh

Kapolres Gayo Lues bersama PJU dan Forkopimda serta tokoh masyarakat laksanakan Jum,at curhat “Cerak-Cerak Urum Serinen” Jelang Malam Takbir Idul Fitri 1 syawal 1444 H Diposyan Ops Ketupat Polres Gayo Lues

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Rangka Memperingati 32 Tahun Pengabdian Akabri Angkatan 91 TNI-Polri

Aceh

Warga Blangkejeren Keluhkan Lampu Jalan Di jalur Dua Pajak Terpadu Tak Kunjung Menyala.

Aceh

Kunjungan Kerja Kapolres Gayo Lues ke Polsek Blangkejeren, Ini yang disampaikan

Aceh

Purnawirawan kapten INF Darno akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRK Gayo Lues dari partai Golkar