Home / Gayo Lues / Headline / Politik

Kamis, 27 Juli 2023 - 04:46 WIB

Demokrat Gayo Lues Gelar Konsolidasi

Gayo Lues, Portal Datiga: Menghadapi Pemilu Serentak 2024, para kader Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues, Aceh, terus berbenah diri.

Kali ini, Ketua Partai Demokrat Gayo Lues, H. Rajudin langsung memimpin rapat konsolidasi yang diikuti para pengurus serta seluruh Bakal Calon Legislator (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. Rapat digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues, Rabu (26/7).

Dalam rapat konsolidasi diketahui bahwa seluruh Bacaleg dari Partai Demokrat Kab Gayo Lues telah dan terus mempersiapkan diri dengan baik.

Terkait hal itu, rapat konsolidasi yang dipimpin H. Rajudin membahas bagaimana mengatur langkah, menyusun strategi pertempuran, serta melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat. Lewat cara itu, H. Rajudin dan para kader meyakini, Partai Demokrat akan meraih kemenangan bersama di Pemilu 2024.

H. Rajudin juga mengingatkan kepada para kader untuk berpegang teguh kepada ajaran Partai Demokrat yang berasas Pancasila dan berideologi nasionalis-religius.

Ia pun menyampaikan agar para kader, khususnya para Bacaleg, agar meresapi dengan sungguh-sungguh Ide dan Gagasan dalam isi Pidato Politik “Perubahan dan Perbaikan” dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memberikan solusi tentang lima klaster permasalahan yang ada di masyarakat saat ini.

Kelima klaster permasalahan tersebut, mencakup ekonomi dan kesejahteraan rakyat; sumber daya manusia dan lingkungan hidup; hukum dan keadilan; demokrasi dan kebebasan rakyat; serta tata negara dan etika pemerintahan.

Kontributor: Amir Demokrat

Share :

Baca Juga

Aceh

Menteri AHY Serahkan Sertipikat Tanah di Pekanbaru, Masyarakat: 17 Tahun Kami Menunggu

Aceh

Terima Ketum Partai Golkar di Cikeas, AHY: Kita Butuh Kerja Sama Antar Kekuatan Politik Untuk Bangun Bangsa

Aceh

Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penyerahan Bea Siswa/Tali Asih Kepada Siswa Sekolah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Aceh

Polsek Rikit Gaib Gelar Patroli Terpadu Jelang Pemilu

Gayo Lues

Sepmor Terjun Ke Jurang Sedalam 25 Meter di Genting Pining

Aceh

Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

Gayo Lues

PDAM Tirta Sejuk Belanja Bersama 30 Anak Yatim

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Gelar Seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum Tingkat SMA/SMK