Home / Gayo Lues / Headline / Politik

Kamis, 27 Juli 2023 - 04:46 WIB

Demokrat Gayo Lues Gelar Konsolidasi

Gayo Lues, Portal Datiga: Menghadapi Pemilu Serentak 2024, para kader Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues, Aceh, terus berbenah diri.

Kali ini, Ketua Partai Demokrat Gayo Lues, H. Rajudin langsung memimpin rapat konsolidasi yang diikuti para pengurus serta seluruh Bakal Calon Legislator (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. Rapat digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues, Rabu (26/7).

Dalam rapat konsolidasi diketahui bahwa seluruh Bacaleg dari Partai Demokrat Kab Gayo Lues telah dan terus mempersiapkan diri dengan baik.

Terkait hal itu, rapat konsolidasi yang dipimpin H. Rajudin membahas bagaimana mengatur langkah, menyusun strategi pertempuran, serta melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat. Lewat cara itu, H. Rajudin dan para kader meyakini, Partai Demokrat akan meraih kemenangan bersama di Pemilu 2024.

H. Rajudin juga mengingatkan kepada para kader untuk berpegang teguh kepada ajaran Partai Demokrat yang berasas Pancasila dan berideologi nasionalis-religius.

Ia pun menyampaikan agar para kader, khususnya para Bacaleg, agar meresapi dengan sungguh-sungguh Ide dan Gagasan dalam isi Pidato Politik “Perubahan dan Perbaikan” dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memberikan solusi tentang lima klaster permasalahan yang ada di masyarakat saat ini.

Kelima klaster permasalahan tersebut, mencakup ekonomi dan kesejahteraan rakyat; sumber daya manusia dan lingkungan hidup; hukum dan keadilan; demokrasi dan kebebasan rakyat; serta tata negara dan etika pemerintahan.

Kontributor: Amir Demokrat

Share :

Baca Juga

Aceh

Milad PDAM Tirta Sejuk Ke-19, Direktur Himbau Pelanggan Lunasi Tagihan Sebelum 28 Februari 2023

Aceh

PT.KHBL Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Tungel Rikit Gaib

Aceh

Kejari Gayo Lues Laksanakan Kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting

Aceh

Wakili Kapolres, Wakapolres Kompol Edi Yaksa, S.Sos Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik, dan Perkara Pertanahan

Headline

Kyai dan Ulama Bangkalan Dukung AHY Berpasangan dengan Anies di 2024

Aceh

Api Hanguskan 15 Rumah di Desa Tungel Rikit Gaib  

Aceh

Polsek Rikit Gaib Gelar Patroli Terpadu Jelang Pemilu

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Musnahkan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum