Home / Gayo Lues / Headline / Politik

Kamis, 27 Juli 2023 - 04:46 WIB

Demokrat Gayo Lues Gelar Konsolidasi

Gayo Lues, Portal Datiga: Menghadapi Pemilu Serentak 2024, para kader Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues, Aceh, terus berbenah diri.

Kali ini, Ketua Partai Demokrat Gayo Lues, H. Rajudin langsung memimpin rapat konsolidasi yang diikuti para pengurus serta seluruh Bakal Calon Legislator (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. Rapat digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues, Rabu (26/7).

Dalam rapat konsolidasi diketahui bahwa seluruh Bacaleg dari Partai Demokrat Kab Gayo Lues telah dan terus mempersiapkan diri dengan baik.

Terkait hal itu, rapat konsolidasi yang dipimpin H. Rajudin membahas bagaimana mengatur langkah, menyusun strategi pertempuran, serta melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat. Lewat cara itu, H. Rajudin dan para kader meyakini, Partai Demokrat akan meraih kemenangan bersama di Pemilu 2024.

H. Rajudin juga mengingatkan kepada para kader untuk berpegang teguh kepada ajaran Partai Demokrat yang berasas Pancasila dan berideologi nasionalis-religius.

Ia pun menyampaikan agar para kader, khususnya para Bacaleg, agar meresapi dengan sungguh-sungguh Ide dan Gagasan dalam isi Pidato Politik “Perubahan dan Perbaikan” dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memberikan solusi tentang lima klaster permasalahan yang ada di masyarakat saat ini.

Kelima klaster permasalahan tersebut, mencakup ekonomi dan kesejahteraan rakyat; sumber daya manusia dan lingkungan hidup; hukum dan keadilan; demokrasi dan kebebasan rakyat; serta tata negara dan etika pemerintahan.

Kontributor: Amir Demokrat

Share :

Baca Juga

Aceh

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek terangon dan Koramil Terangon patroli terpadu  menjelang pemilu serentak tahun 2024

Aceh

Jumat Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues di Desa Blangjerango Sampaikan Bahaya Judi Online dan Ajak Masyarakat Untuk Pilkada Damai

Aceh

Syarifuddin (Deni Gecik Pinang Rugub) Menyerahkan Surat Pemunduran Diri Sebagai Pengulu, Demi Caleg Dari Golkar

Aceh

Ini Penyebab Pelanggan Perumda Tirta Sejuk Sumber Intake Tetinggi Sistem Jadwal

Gayo Lues

Kejari Gayo Lues Eksekusi Uqubat Cambuk Terhadap 5 Orang

Aceh

Polres Gayo Lues Sambut Tim Surveior Akreditasi FKTP Klinik

Aceh

Kapolres Gayo Lues Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Aceh

Kapolres Gayo Lues bersama PJU dan  Forkopimda laksanakan safari ramadhan di Mesjid Al-Furqon Kodim 0113/Gayolues